Tedy Permana Berhasil Sikat Juara Umum Mix Rider RTP Sumber Production Cimahi

Tedy Permana saat beraksi di kelas MP1

BalapMotor.Net – Pembalap asal Kabupaten Karawang, Tedy Permana akhirnya berhasil meraih gelar juara umum Mix Rider pada gelaran RTP Sumber Production Championship 2021 yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi pada Sabtu-Minggu (5-6/11).

Tedy Permana berhasil meraih poin terbanyak yaitu 70 poin dari empat kelas yang poin yaitu MP1, MP2, Bebek STD116 dan Bebek STD125. Pada kelas MP2 sendiri, Tedy yang memacu motor Jupiter 5TP dari tim Atlanta Tekno Racing sebenarnya gagal.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tedy gagal mendapatkan poin pada kelas tersebut setelah crash. Namun, Tedy mampu membalaskannya pada kelas-kelas lainnya. Pada kelas MP1 Tedy yang juga memacu motor dari tim Atlanta Tekno Racing berhasil jadi jawara, lalu pada kelas Bebek 2 Tak STD 125cc Tedy juga mampu jadi jawara.

Tedy Permana juara umum Mix Rider

Pada kelas Bebek 2 Tak STD 116cc Tedy mampu runner up. Pada kelas Bebek 2 Tak sendiri, Tedy memacu Yamaha F1ZR dari tim CV Putra Harapan MS Glow Pamekasan Harry Motor H2O dan berduet dengan Wawan Wello. “Alhamdulillah sesuai target bisa raih juara umum mas,” ungkap Tedy Permana yang saat ini terlihat lebih kurus setelah diet.

“Setelah gagal pada kelas MP2 dimana saya nol poin karena crash, saya sebenarnya sempat ragu. Tetapi sekali lagi Alhamdulillah masih diberikan rezeki pada kelas-kelas lainnya,” terang Tedy Permana yang sudah membalap sejak usianya masih sangat belia ini.

Dengan ini pastinya hasil yang diraih Tedy tidak menghianati usahanya. Ini karena Tedy Permana sendiri sudah melakukan persiapan yang cukup matang dan cukup sering setting pacuannya di sirkuit NP Brigif 15 Kujang II Cimahi. Selamat Tedy.

Adapula juara umum pada kategori lainnya yaitu kategori Juara Umum Tim Matic diraih oleh tim Mandira . Lalu pada kategori Juara Umum Team Cornering diraih oleh tim Uwoh Racing.

Tedy Permana Bebek 2 Tak STD
GM-helm VND Racing PARD