Technopolis Road Race Karawang : Semua Kelas 2 Tak Dikuasai Bang Mandra

Technopolis Road Race Karawang : Semua Kelas 2 Tak Dikuasai Bang Mandra
Aksi Rikki Fauzi yang jadi jawara di kels Bebek Goreng pemula
Yamaha

BalapMotor.Net – Kembali naiknya pamor balapan motor mesin 2 langkah atau akrab dengan 2 Tak menjadikan kelas ini selalu diserbu peserta di setiap event. Seperti yang terlihat pada kejuaraan balap motor Pikoli Technopolis Open Road Race 2019 yang berlangsung di sirkuit NP Pollux Karawang akhir pekan kemarin (06/10).

Tercatat untuk kelas Bebek 2T sd 125cc pemula saja menjadi kelas terbanyak dengan jumlah peserta mencapai 25 starter. Belum lagi kelas Bebek 2T sd 125cc Open & Sport sd 155cc Open, jelas saja kategori 2T ini memang menjadi primadona bagi penggila balap motor nusantara.

Hal luar biasa pun terjadi di kategori ini, pada tiga kelas 2T yang diperlombakan, seluruh podium tertinggi direbut oleh tim ADR Istana Makmur CLD Verrus MD untuk Bebek 2T sd 125cc, sedangkan untuk Sport 2T sd 150cc diraih Mahira Verrus MD yang kedua tim tersebut mengandalkan bang Mandra Verrus untuk menggarap mesin dengan basis 2 langkah.

Technopolis Road Race Karawang : Semua Kelas 2 Tak Dikuasai Bang Mandra
Asep Bedun dan Bang Mandra

Lebih spesialnya pada bebek 2T sd 125cc baik pemula atau open, diraih dengan 1 motor, luar biasa bukan. Untuk kategori open mengandalkan pembalap asal kota Subang yaitu Asep Bedun, sedangkan di kategori pemula mengadalkan pembalap tuan rumah Rikki Fauzi. Keduanya mampu menjadi yang terbaik di kelasnya, terlihat keduanya berhasil memimpin lomba sejak selepas start hingga bendera finish dikibarkan, tentu saja hal ini menandakan bahwa motor dengan kelir biru ini memang kencang.

Baca Juga : Hasil Technopolis Pikoli Open Road Race 2019 Karawang

“Tidak ada yang spesial mas dari motor ini, semuanya sama saja, sesuai regulasi. Mungkin karakter motor ini memang sudah cocok sama pembalapnya, jadi bisa lebih dapet chemistry nya.” Ungkap Bang Mandra yang bukan artis Si Doel Anak Sekolah melainkan mekanik yang menggarap Suzuki Satria tersebut.

Pikoli Technopolis Open Road Race : Moment Perdana Pengobat Rindu Balap Mania Karawang
Pikoli Technopolis Open Road Race : Moment Perdana Pengobat Rindu Balap Mania Karawang

“Emang udah menyatu sepertinya saya dengan motor ini, karena tiap balap pake motor garapan bang Mandra rasanya aman, enjoy, santuy aja, pede gitu saat race juga.” Sambung Asep Bedun yang sudah memulai usaha di bidang clothing dengan brand One Five Six ini.

Ternyata bukan hubungan antar manusia saja yang mesti sehati, untuk dunia racing pun kekuatan chemistry antara pembalap & motor pun harus menyatu. So, selamat untuk Mandra Verrus & Adr Istana Makmur CLD Verrus MD. |Nuadjah

GM-helm SSS Racing