Team Privateer Bromo Jaya Mix Madura Akan Turun Full Motoprix & YCR 2017, Mesin di Backup Kate

Bromo Jaya Mix, Team Privateer Madura Yang Akan Full Motoprix & YCR di 2017, Mesin di Backup Kate

BalapMotor.Net – Musim  balap roadrace 2017 segera dimulai, mulai banyak team yang sudah berbenah untuk menghadapi Kejurnas musim ini yang akan dimulai pada bulan April nanti. Kabar diterima dari team privater Bromo Jaya Mix asal Madura, Jatim. Team dibawah komando Haji. Aburizal Amin, yang sering disapa “mas haji” selaku owner BJM. Team ini akan mengikuti full balap motor di ajang kejurnas Motoprix region 2 dan kejurda Jatim.

“Team saya di tahun 2016 sudah mengikuti ajang kejurda jatim, dan  ditahun 2017 ini saya ingin turun ke ajang kejurnas Motoprix region 2 untuk meramaikan kejurnas. Di tahun 2017 , untuk urusan mesin saya mengandalkan settingan dari Kate Montor Maboer mas, kita lanjutkan kerja sama karena ditahun sebelumnya saya sudah ikut pakde Heru Kate untuk urusan mesin . Kate sendiri  untuk BJM ditangani oleh kepala mekanik Agus “Toples” kate, dan penasihat teknis Pakde Heru Kate. Motor saya untuk tahun 2017 ini akan full menggunakan spek injeksi.”, tutur Mas Haji selaku owner BJM.

Asep Kancil (kiri) dan Sakti Andre jadi pembalap andalan BJM

Team ini akan berduet dengan Ramadhika dan RCB1 dalam satu team . untuk BJM sendiri akan menggunakan 2 pembalap, BJM akan menduetkan Asep kancil  dengan Sakti Andre untuk 2017. Asep Kancil akan turun di kelas seeded MP1 dan MP2, sedangkan Sakti Andre akan turun dikelas pemula MP3 dan MP4.

SSS Racing

Sedangkan Ramadhika yang tahun ini berpisah dengan PARD, fix menggunakan pembalap tunggal Wawan Wello yang turun dikelas pemula MP3 dan MP4 (cek disini). Kalau RCB1 akan turun juga menggunakan pembalap pemula yang masih dalam negoisasi. “kalau rcb1 mungkin lebih fokus di kejurda jabar mas , sekalian promosi produk dari kita” terang Duan selaku manager dari RCB1.

Agus “toples” Kate , kepala mekanik BJM 2017

Dari pantauan reporter BalapMotor.Net langsung di markas Kate Yogyakarta, untuk BJM sendiri akan menggunakan spek injeksi Yamaha seperti MX King dan Z1.  Begitupun dengan Ramadhika yang akan lanjutkan MXking nya yang sudah turun di 2016 bersama Herjun,  Khusus mx king ramadhika akan ada riset lagi untuk menyesuaikan gaya balap Wello yang beda dengan Herjun kata mas Toples. Sedangkan RCB1 masih menunggu negoisasi dengan pembalap, Karena privateer tidak menutup kemungkinan ada Sonic atau MX-King yang digunakan RCB1.

Wah Sepertinya musim 2017 akan sangat seru, dimana team privateer sudah berani hadir untuk memanaskan persaingan balap motor Road Race Indonesia , kita tunggu saja gebrakan BJM ramadhika RCB1 di musim ini. Maju terus balap motor Indonesia. | Andy

Wawan Wello jadi andalan Ramadhika

 

GM-helm PARD