Tarung Piala Presiden, Target Honda Laturama Bisa Foto Bareng Presiden

Pasukan Honda Laturama 2021, minus M Aldy Musfiq belum ikut foto..

BalapMotor.Net – Pasukan asal Kota Semarang, Jawa Tengah yaitu Honda Laturama memastikan diri bakal ikut memanaskan gelaran Piala Presiden yang akan berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor akhir pekan ini (11-12/12).

Tim yang identik dengan warna biru tosca ini bakal menurunkan dua pembalap plus satu pembalap cadangan. Tempur di kelas Novice, Honda Laturama bakal menerjunkan Arya Aditya dan M Aldy Musfiq, serta Revaldy Aditya sebagai rider cadangan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Jadi kita pastikan ikut serta bang,” ungkap Rafael Frederikus selaku manajer tim. “Kita turunkan Arya Aditya dan M Aldy Musfiq di kelas Novice serta Revaldy Aditya sebagai pembalap cadangan,” tambah Rafael.

Aldy Musfiq

Mengandalkan pacuan garapan dari MBKW2, Rafael sang manajer membocorkan targetnya pada balapan pamungkas kejurnas balap motor musim 2021 ini. “Kalau target kita hanya memberikan yang terbaik di event piala presiden,” ujar Rafael.

“Semoga bisa foto bareng team kami dengan bapak Presiden Joko Widodo mas,” tambah Rafael yang ternyata belum tau pasti apakah Bapak Presiden bakal hadir langsung atau tidak. Kita tunggu saja sepak terjang dari pasukan Honda Laturama dalam balapan akhir pekan ini.

GM-helm VND Racing PARD