Tampil Tanpa Beban di Moto2, Dheyo Wahyu Raih Gelar Juara Nasional SE 65

Tampil Tanpa Beban di Moto2, Dheyo Wahyu Raih Gelar Juara Nasional SE 65
Aksi Dheyo Wahyu

BalapMotor.Net – Setelah sempat harap-harap cemas sebelum berlaga di moto 2 SE65 Final Kejurnas Motocross 2017 di Sleman DIY (1/10), akhirnya Dheyo Wahyu mampu tampil gemilang. Dheyo mampu menjadi juara pada moto 2 tersebut.

Dengan ini tentu saja Dheyo mampu meraih gelar juara nasional di kelas SE65.Pembalap yang tergabung di tim Ardians IRC KYT Evalube HTJRT EHR Racing sebelum moto 2 sendiri hanya berbeda poin 7 saja dengan Darish Nail crosser cilik yang membela tim SND Factory VMX Dunlop.

LENKA MiniGP SSS Racing

Menurut Yoyok, ayahanda dari Dheyo Wahyu mengatakan kalau anaknya tampil seperti tanpa beban pada hari minggu ini (1/10). Penampilan Dheyo lebih percaya diri dibandingkan dengan saat hari pertama kemarin dimana ada sesi QTT dan Moto 1.

Dheyo Wahyu raih gelar juara nasional SE65

“Sejak warm up tadi Dheyo tampil seperti tanpa beban, ini membuatnya bisa lebih cepat dibandingkan kemarin. Ini tentunya karena masukan-masukan dari kita terutama mas Dian agar dia tampil tidak terbebani,” terang Yoyok yang di tahun ini pindah ke Jogjakarta sekeluarga demi karier anaknya ini.

Hasil juara nasional SE65 ini juga membuat crosser yang berusia 12 tahun ini mampu menggenapkan gelar juara nasionalnya. Sebelumnya Dheyo merupakan juara nasional kelas SE50 dan SE65 Novice. ” Dheyo sebelumnya meraih gelar juara nasional SE50 di 2013, lalu di 2015 juara nasional SE65 novice dan di tahun ini SE65,”ungkap Yoyok.| Luvo

GM-helm VND Racing PARD