Tampil Luar Biasa di Kejurda MX/GTX IMI Aceh 2018 Lhokseumawe, M Fauzi Bakal Digaet Tim CV BMI 338 MX Team Musim Depan ?

Aksi M Fauzi
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Luar biasa, mungkin itu kata yang layak untuk M.Fauzi, diri nya berhasil memukau masyarakat Lhokseumawe pada gelaran Kejurda MX/GTX IMI Aceh 2018. M. Fauzi yang berasal dari Sumatera Utara ini mampu memulau kurang 4000 penonton yang hadir di sirkuit Kuta Pase, Desa Cot Girek, Kandang, Kota Lhokseumawe dengan  berhasil memborong piala di tiga kelas Senior plus Juara Umum.

Fauzi yang baru gabung bersama CV.BMI 338 MX Team, sudah tak terlawan sejak moto 1 di lombakan,  dari tiga kelas yang di ikuti, Fauzi tampil sempurna dengan sapu bersih dengan berhasil juara pertama. Cek Hasilnya Disini.

Meski bermain tanpa poin, untuk Kejurda Aceh, diri nya tetap tampil ngotot, gempuran seperti M. Hafiz (Sonic Pulsa), Dian Akbar (Bakri Group) dan Ridho P (NAKLM) yang juga kerap di rasa oleh pemegang standing point tertinggi Kejurnas GTX Sumatera A1 ini.

Bersama Panglima Kuta Pase TGK Ableh Kandang

“Awal yang baik , untuk turun perdana bersama CV.BMI 338 MX Team, saya bersyukur atas hasil kerja sama tim yang solid, sejak moto 1 saya juga mendapat gempuran dari anak-anak lokal Aceh yang juga tampil bagus, dan alhamdulilah sejak moto 1 dan moto dua saya berhasil mengemas poin sempurna dan juara umum,” pungkas M.Fauzi usai di temui awak BalapMotor.Net.

Dengan hasil ini Bos CV.BMI 338 MX Team, mengakui puas atas penampilan yang di tunjukan oleh M.Fauzi. Sang owner pun memberi bocoran tentang di gaet nya M.Fauzi bersama CV.BMI 338 MX Team yang akan berduet dengan Marandi Setiadi.

Rupanya , Putaran ke-5 kemarin adalah ajang uji coba untuk M.Fauzi, CV.BMI 338 MX Team, tampak nya makin serius untuk terjun di Kejuaraan Garuk Tanah, CV.BMI 338 MX Team sudah mengontrak M.Fauzi secara permanen dengan angka Fantastis untuk tahun depan.

Tim CV BMI 338 MX Team

“Kita puas dengan hasil yang di berikan oleh M.Fauzi, meski kita tim baru tahun depan kita semakin serius, M.Fauzi sudah kita ikat kontrak di sisa seri Kejurda dan siap untuk pindah KIS Aceh tahun depan,” beber Kertan Kiki Fauzi selaku owner tim dengan wajah sumringah usai balapan.

Sang owner juga menambah kan tahun depan akan tetap fokus di kelas senior saja. “Insyallah diri nya akan berduet dengan Marandi Setiadi di kelas Senior target kita juga tak muluk-muluk, semoga bisa tarung di barisan depan dan terus berprestasi,” tambah Kertan Kiki Fauzi.

Kita tunggu kiprah tim CV.BMI 338 MX Team Banda Aceh di musim 2019. |A2M.

SSS Racing GM-helm