Tampil Lebih Berani, M Dhani Orlando Sikat Pole Position Junior Pro Seri 2 YSR

M Dhani Orlando bersama kakak sepupunya M Faerozi

BalapMotor.Net – Pada sesi kualifikasi kelas pembinaan New R15 Idemitsu bLU cRU Junior Pro seri 2 Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race (YSR) 2022 yang digelar di sirkuit Sentul Internasional, Bogor (27/8) M Dhani Orlando mampu bikin kejutan.

Bocah asli Lumajang yang berdomisilikan DKI Jakarta ini berhasil menjadi pembalap tercepat dalam sesi tersebut. M Dhani Orlando yang membela tim ASR VMK Yamaha Recetech ini mampu mencetak best time 2 menit 02.636 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dhani mampu mengungguli Felix PM dari Yamaha Yamalube TDR Cargloss SJCRT IRC yang tercepat kedua dengan best time 2 menit 02.867 detik serta M Alif Adamsyah yang tercepat ketiga dengan best time 2 menit 03.020 detik.

M Dhani Orlando (11) saat QTT bersama rival2nya

Saat ditanyai penulis, M Dhani Orlando sendiri mengaku kalau dirinya merasa lebih berani pada seri kedua ini. “Yang jelas saya lebih berani di seri kali ini mas, apalagi kondisi aspal kan sudah jauh lebih baik, jadi lebih berani,” ungkap Dhani Orlando.

Perlu diketahui juga bahwa M Dhani Orlando sendiri merupaka sepupu dari M Ferozi. Balap mania pasti sudah mengenal kan M Faerozi, pembalap tim YRI yang balap di ARRC kelas SS600 sekaligus merupakan mentor pada kelas New R15 Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022.

 

GM-helm VND Racing PARD