Tampil Impresif, Gerry Percil Digdaya Dan Pertahankan Mahkota Juara

Torehkan Juara Umum Perdana di Awal Tahun Ini, Gery Precil Semakin Optimis
Gerry Precil

BalapMotor.Net – Putaran final BSMC Drag Bike 2017 telah usai digelar. Sirkuit Mranak, Demak menjadi saksi ketatnya persaingan dalam merebutkan gelar juara umum. Pembalap asal Madiun (Jatim), Gerry Percil berhasil mempertahankan mahkota juara umum BSMC Series yang tahun lalu telah ia dapatkan.

Di tahun 2017 ini, BSMC menyajikan 3 putaran. Total pengumpulan poin Gerry Percil 161, unggul jauh dari Dicky GA Temanggung yang hanya mampu kumpulan 127 poin hingga putaran final. Disusul Dwi Batank di posisi ketiga dengan 123 poin, Rully PM 105 poin dan Eko Chodok dengan 98 poin. Tentu sebuah hasil yang membanggakan bagi pembalap yang baru tahun ini berpredikat sebagai joki seeded.

“Alhamdulillah kak, dengan hasil ini akan semakin memotivasi saya untuk tampil lebih baik kedepannya. Terpenting jangan merasa puas dan terlalu bangga sampai di sini. Tanggung jawab saya pada tim di event lain harus terus diperjuangkan.” Ujar Gerry Percil Setiawan, pembalap yang membawa nama Sanjaya Racing Jogjakarta dalam event BSMC.Tampil Impresif, Gerry Percil Digdaya Dan Pertahankan Mahkota Juara

SSS Racing

Dalam balapan yang digelar pada Hari Kamis (11 Mei) memang beberapa nama besar berhalangan hadir. Selain tidak ada poin, juga lebih serius untuk melakukan riset dan setting untuk event Pertamax Drag Bike, yang memang puluang pembalap masih sama besar karena baru berjalan satu putaran.

Oke deh. Selamat buat Gerry Percil yang berhasil meraih Juara Umum dan juga BSMC Event Organizer yang telah sukses menggelar Kejuaraan Drag Bike 2017. Ciao! | @yugo.aol

GM-helm PARD