Tak Terbendung, Agus Setiawan Double Winner MP3 dan MP4 Kejurda Aceh 2017

Tak Terbendung, Agus Setiawan Double Winner MP3 dan MP4 Kejurda Aceh 2017
Foto: AAM

BalapMotor.Net – Di awal kemunculannya bersama Tim Wirataco RT Aceh Barat sepertinya merupakan tahunnya Agus Setiawan di kelas pemula Kejurda balap motor IMI aceh 2017. Dimana sejak debut perdana Pembalap dari tim yang mengandal kan spek motor Yamaha ini sulit dilawan di kelas pemula MP3 dan MP4. Bahkan hingga memasuki seri yang kedua akhir pekan kemarin (23/7).

Dekgus sapaan akrabnya mampu tampil dengan gemilang. Pada ajang yang di garap oleh Carbella Club ini, Dek Gus Pembalap berusia 18 tahun ini mampu meraih double winner di 2 kelas pemula MP3 dan MP4. Tak sampai disitu, Agus yang pernah memperdalam Teknik balapnya ke D45 Jogjakarta ini juga tampil cemerlang dengan runner up di kelas MP1.

Tak Terbendung, Agus Setiawan Double Winner MP3 dan MP4 Kejurda Aceh 2017
Agus Setiawan (Pemula Aceh)

Dengan hasil tersebut, kini pembalap Putra Asli Aceh Tamiang ini sudah bisa dipastikan memucaki poin tetinggi didua kelas pemula dengan berhasil mengumpulkan poin 75. Namun ia hanya berselisih 7 Poin dengan Teuku Iqbal Hajjay yang berada di peringkat ke-2.

SSS Racing

“Terima kasih Tim yang luar biasa sudah persiapkan segala sesuatunya untuk saya. Syukur sekali bisa kuasai dua kelas MP3-MP4 dan runner up di MP1 pada seri ke dua ini. Poin saya juga aman untuk saat ini, meskipun selisih tipis dengan Ajay.” tutur Agus Setiawan.

Nah, di balik kebahagian suksesnya Agus Setiawan ada berita sedih yang menyelimuti Tim milik Teuku Fajar Mulya Ramadhan ini. Hal itu lantaran ada insiden yang menimpa Agung Febri (Seeded) kala mengikuti sesi QTT pada Sabtu sore lalu. Agung mengalami kecelakaan setelah ada pembalap yang jatuh di depannya dan Agung yang lagi Top Speed tidak bisa menghindari tabrakan.Tak Terbendung, Agus Setiawan Double Winner MP3 dan MP4 Kejurda Aceh 2017

Akibatnya rekan satu tim Agus ini mengalami cidera yang cukup serius. Dengan itu Agung tak bisa ikut serta pada Final minggunya dan harus di rawat intensif agar bisa fit kembali untuk ikut ajang kejurnas Seri Aceh dua minggu mendatang.

“Kita sangat menyayangkan atas insiden yang menimpa Agung pada QTT kemarin. Terlebih kita fokus kejar poin di kelas Seeded pada seri dua ini, namun apa daya kejadian ini tak terelakan dan membuat Agung tidak bisa start di final minggu dan harus di rawat intensif untuk kita ikut sertakan di ajang MP sumatera Aceh dua pekan mendatang.” tambah Owner dari Wirataco Aceh Barat ini.

Selamat Untuk Agus Setiawan dan Semoga Cepat pulih Agung Febri. #A2MTak Terbendung, Agus Setiawan Double Winner MP3 dan MP4 Kejurda Aceh 2017

GM-helm PARD