Tak Mau Kecewain Sponsor, Honda 260 Narendra Hadir Lebih Awal di Mijen Untuk Testing

Tiga pembalap Honda 260 Narendra saat testing di Mijen jelang MP

BalapMotor.Net – Menghadapi ronde kedua Kejurnas Motoprix Region Jawa 2022 yang bakal digelar di sirkuit Mijen, Kota Semarang (14-15/5), pasukan kuning Honda 260 Narendra melakukan persiapan sejak awal.

Tim asal Sumatera Utara yang bermarkas di Jogja ini melakukan sesi testing di sirkuit Mijen selama dua hari (7-8/5). Pasukan Honda 260 Narendra melakukan sesi testing full skuad yaitu Herlian Dandy (Novice), MK Ramadhipa (Novice, Rookie) dan Ziven Rozul (Beginner).

LENKA MiniGP SSS Racing

“Fokus latihan kita cari settingan terbaik, karena 50% lebih biaya balap kita tahun ini dibantu sponsor, jadi kita tidak mau mengecewakan mereka. Makanya kita datang lebih awal,” ungkap Dewantara selaku manajer tim yang ikut mengawal pasukan milik pengusaha muda Fandi Danisyah ini.

Aksi MK Ramadhipa

Mengenai bagaimana hasil setting di Mijen selama dua hari kemarin, Dewantara menjelaskan,”untuk settingan Alhamdulillah hasilnya baik, sudah ketemu beberapa kekurangan jadi masih ada sedikit yang harus dibenahi, makanya kita kembali dulu ke Jogja untuk reparasi motor, Insya Allah kita selalu siap tarung untuk setiap balapan,” tambah Dewantara.

Perlu diketahui juga bahwa di Jogja, pacuan Honda 260 Narendra sendiri berada di padepokan GDT Racing dimana engine builder ini yang membackup penuh. Selain mengenai settingan, ternyata para pembalap Honda 260 Narendra juga berlatih untuk bisa tampil cepat meski berlari sendiri.

Ziven Rozul dan sang owner tim Fandi Danisyah

“Latihan kemarin kita juga mengajarkan ke pembalap supaya mereka bisa cari time sendiri ataupun fight sendiri. Karena kita haya bermain 1 kelas 1 pembalap mas,” tutur Dewantara. Kita tunggu saja penampilan dari pasukan Honda 260 Narendra dimana pada ronde pembuka Motoprix Jawa di Surabaya mampu bersinar pada kelas Rookie dan Beginner ini.

GM-helm VND Racing PARD