Tak Hanya Mengawal Indonesia Cup Race, Police King Subang Juga Berikan Apresiasi Rider Berprestasi

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap motor UDRM Indonesia Cup Race baru saja usai digelar di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat pada 24-25 September kemarin. Acara sendiri berlangsung begitu meriah. Starter membludak, begitu juga penonton dan masyarakat Subang yang menyaksikan langsung acara spektakuler ini.

Apa lagi sebelumnya sudah jarang ada balap disini, jadi mereka begitu terpuaskan. Terlebih ditambah lagi banyak doorprize yang dibagikan kepada penonton. Nah, Kesuksesan event tersebut juga tak lepas dari dukungan berbagai pihak. Seperti salah satunya Police King Subang yang senantiasa mengawal selama kegiatan ini berlangsung.

LENKA MiniGP SSS Racing

Namun tak hanya mengawal, mereka juga memberikan apresiasi kepada atlet senior berprestasi dari Subang. Bentuk apresiasi dari Police King Subang ini bertujuan untuk membangkitkan kembali mental pembalap senior agar tidak patah semangat dan menjadi motivasi untuk generasi muda agar bisa lebih berprestasi.

Kami sangat bangga terhadap para pembalap yang terus mengharumkan nama Subang di dunia olah raga balap motor, untuk itu kami dari satuan anggota Polisi yang tergabung dalam komunitas Police King Subang sepakat untuk terus mendukung semua kegiatan positif yang ada di Subang, termasuk memberikan penghargaan terhadap atlet-atlet berprestasi kabupaten Subang,” kata Didik Maryadi selaku ketua dari Police King Subang.

Ada 5 pembalap senior yang dipantau oleh Police King Subang berdasarkan survey hasil lomba, seperti Asep bedun, Danny Keder, Dadan Alamsyah Adly M. Taufik dan Jafar Munir. Mereka semua merupakan pembalap senior berprestasi asli Kabupaten Subang. “Dengan ini kami dari Police King Subang berharap akan ada banyak lagi pembalap berprestasi dari kabupaten Subang,” tambahnya.

Selain itu kami juga siap bekerja sama untuk membantu pengamanan selama event  berlangsung, UDRM Indonesia Cup Race merupakan event pertama yang melibatkan club kami, saya mewakili Police King Subang mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah hadir dan mengucapkan selamat kepada para pembalap yang meraih juara diberbagai kelas yang di lombakan,” jelas Didik Maryadi.

GM-helm VND Racing PARD