Tak Hanya Kawal Pembalapnya, Legenda Balap Indonesia Ahmad Jayadi Juga Ikut Balapan di Oneprix

Ahmad Jayadi bersama dua pembalapnya, Abimanyu dan Yandi Irawan

BalapMotor.Net – Salah satu legenda balap Indonesia yang kini menjadi pemilik tim balap yaitu Ahmad Jayadi nampaknya pada gelaran Oneprix musim ini bakal mempunuyai peran yang berbeda. Selain datang mengawal timnya Honda Jayadi, Ahmad Jayadi juga bakalan ikut balap lagi.

Ahmad Jayadi yang pernah merasakan balap dengan Valentino Rossi saat wild card di GP125 MotoGP Indonesia pada tahun 1997 ini akan turut serta dalam kelas supporting Oneprix yaitu Ex-Rider. Pembalap asal Pondok Gede ini bakalan bertarung dengan para mantan-mantan pembalap lainnya di ajang ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Iya ikut meramaikan mas. Pastinya ini untuk bersenang-senang, tidak perlu kencang-kencang. Pokoknya kalau merasa pusing ya ga usah lanjut gitu mas, kan tujuannya untuk bersenang-senang serta bernostalgia,” ungkap Ahmad Jayadi saat ditemui penulis di sirkuit Sentul Karting siang tadi (8/6).

Ahmad Jayadi kembali pacu motor 2 tak di Oneprix kelas Ex Rider

Perlu diketahui juga bahwa tim Honda Jayadi pada musim ini diperkuat oleh dua pembalap cilik berbakat. Mereka adalah Abimanyu Bintang Fermadi (DIY) serta Yandi Irawan yang berasal dari Tanah Grogot, Kalimantan Timur. Abim bertarung pada kelas Beginner, sementara Yandi tarung pada kelas Rookie.

GM-helm VND Racing PARD