Tak Hanya Gemilang di Road Race, Aditama Motorsport Berau Juga Bersinar di MiniGP

Aditama GDT NHK Berau
GM-helm

BalapMotor.Net – Mungkin sebagian dari balap mania belum mengetahui kalau pasukan Aditama Motorsport selain mempunyai divisi road race juga ada divisi balap MiniGP. Tim asal Berau, Kaltim ini ternyata tidak hanya berprestasi di kancah balap road race saja dimana pembalapnya Reynaldi Pradana mampu runner up Expert Oneprix 2019.

Tim Aditama Motorsport divisi MiniGP yang mempunyai titel Aditama GDT NHK Berau ini juga berprestasi di balapan MiniGP. Dua pembalapnya yaitu Sabian Fathul dan Aksa GDT mampu meraih dua gelar juara umum pada gelaran LENKA MiniGP Cup Prix 2019 yang merupakan event balap MiniGP dengan kasta tertinggi di Indonesia saat ini.

Sabian yang merupakan putra dari sang owner yaitu Juniar Rizal mampu jadi juara umum pada kelas Rookie 7-9 tahun, sementara itu Aksa GDT yang tidak lain merupakan anak kandung dari Gendut GDT juara umum pada kelas Rookie 4-6 tahun. Ini tentunya cukup istimewa bukan, apalagi tim ini jauh-jauh datang untuk turun pada gelaran LENKA MiniGP Cup Prix 2019 yang semua serinya berlangsung di Ibukota Jakarta.

Sabian Fathul

“Alhamdulillah anak saya di tahun ini meraih gelar juara umum di kelas rookie 7-8 tahun. Sebenarnya Sabian ada teman, yaitu Aksa dan kebetulan hari ini dia tidak bisa hadir dikarenakan sakit dan juga dia menjadi juara umum di kelas rookie 4-6 tahun.” ungkap Juniar Rizal.

Juniar Rizal sendiri juga mengatakan bahwa Sabian bakalan terus ditarungkan pada balapan MiniGP sampai usianya 9 tahun nanti. “Tahun depan Sabian akan tetap balap di MiniGP,nanti kalau sudah usia 9 tahun baru dia akan coba balap dengan motor yang lebih besar,” tambah pengusaha transportasi ini kepada penulis.

Untuk selengkapnya bisa tonton video di bawah ini :

Jangan lupa like serta subscribe channel BalapMotor.TV yah gaes!!!

SSS Racing