Tak Ada Target, Tommy Richard Orlando Justru Raih Sepeda Motor

Tak Ada Target, Tommy Richard Orlando Justru Raih Sepeda Motor
Tommy Richard Orlando memacu RX-King

BalapMotor.Net – Gelaran Bupati Cup 2 Purbalingga Open Road Race 2018 berlangsung begitu meriah. Pastinya, dengan jumlah starter yang cukup melimpah untuk kategori balap di Jawa Tengah.

360 Starter bertarung habis-habisan di sirkuit Alun-Alun Purbalingga yang berkarakter pendek-pendek. Nah, fokus utama gelaran Jateng Race Series ini adalah persaingan di kelas poin C (2 tak).

LENKA MiniGP SSS Racing

Rangsangan satu unit sepeda motor yang disiapkan oleh penyelenggara membuat 3 kelas yakni bebek 2T 125cc STD, bebek 2T Underbone dan Sport STD 140cc menyajikan persaingan yang seru.

Tak Ada Target, Tommy Richard Orlando Justru Raih Sepeda Motor
Tommy R. Orlando

Dari 3 kelas wajib tadi, nama Tommy Richard Orlando muncul sebagai juaranya. Pembalap asal Bantul, DIY yang kini membawa kota Blora sukses gondol satu unit sepeda motor.

Menariknya, Tommy yang membawa 2 wearpack ini tak pernah tampil sebagai juara pertama. Namun, dari 3 kelas tadi Tommy selalu sukses masuk podium. Bebek 2T Underbone posisi ke-2, bebek STD 125cc posisi ke-5 dan Sport 140cc podium ke-3. Alhasil, torehan tak terduga pun ia dapatkan.

“Dari awal tak ada target untuk juara umum mas. Fokus saya hanya berjuang untuk selalu meraih podium. Namun hasilnya justru di luar dugaan, Alhamdulillah rezeki hari ini sungguh luar biasa.” Syukur Tommy saat berbincang dengan penulis.

So, selamat ya. | YugoTak Ada Target, Tommy Richard Orlando Justru Raih Sepeda Motor

Tommy Richard Orlando Juara MP2 Dengan Jupiter Z Karbu
Dari kiri: Ridho dan Tommy Orlando
GM-helm VND Racing PARD