Suzuki Indonesia Challleng (SIC) Season 2 Seri 5 Yogyakarta : 80 Bakat Muda Kota ‘Gudeg’ Siap Gaspol, Siapa Juaranya ?

BalapMotor.Net – Ajang pencarian bakat muda bertajuk Suzuki Indonesia Challenge (SIC) season 2 kembali digulirkan hari ini minggu 20 September 2015, bertempat di sirkuit Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, sebanyak  80 calon pembalap kota gudeg pun siap beraksi di sirkuit yang punya panjang 1,020 meter itu. Jalur straight-nya didesain panjang-panjang dan sangat mendukung karakter Suzuki Satria Young Start dan Satria Fu 150 yang punya power gede diputaran tinggi.

Giri S Triatmojo
Giri S Triatmojo

Meski jalannya lomba baru akan dimulai namun tampaknya seri ke 5 SIC Yogyakarta kali ini persaingannya bakal lebih seru mengingat Jogja sendiri bisa dibilang salah satu ‘lumbung’ bibit balap muda yang potensial. “ Kita tahu kawasan Jogja banyak melahirkan pembalap berbakat, begitu juga dengan para mekanik papan atas nasional juga tumbuh subur disini. Itulah salah satu alasan mengapa jogja kita pilih jadi salah satu tempat SIC tahun ini “. Kata Giri S Triatmodjo General Manager of Strategy & Planning 2W PT. Suzuki Indomobil Sales disela-seal acara pembukaan acara SIC kali ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dan seperti diseri SIC sebelumnya selain balap beragam suguhan menarik dihadirkan untuk memuaskan hati pengunjung seperti Gymkhana Competition, games, hiburan musik dan program pembelian produk Suzuki yang hemat. Pengunjung yang hadir langsung ke lokasi juga berkesempatan memperoleh Suzuki Satria hanya dengan DP ringan dan cicilan 800 ribuan Rupiah, serta Suzuki Address dengan DP 800 ribu Rupiah plus cicilan 600 ribuan Rupiah saja. Wah mantab tuh bro ! Dino

APRILIA GM-helm VND Racing PARD