Suzuki Indonesia Challenge Sidrap : Masrurah Tampil Dominan

GM-helm

BalapMotor.Net – Di ajang Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) yang berlangsung kemarin malam ( 6-7 /2 ) di sirkuit RMS Land Sidrap, sebanyak 120 pembalap muda Sulawesi yang telah terseleksi hingga 20 besar memiliki skill yang sangat baik dan siap bertanding sebanyak 30 lap yang dibagi dalam 2 kali Race. Seperti seri-seri SIC sebelumnya di SIC Sidrap kali ini juga akan dipilih 5 pembalap muda terbaik untuk berlaga di babak final di Sentul.

Masrurah, pembalap berusia 18 tahun asal Polman, Sulawesi Barat memberikan penampilan terbaiknya sepanjang Race 1 dan Race 2 dengan menjadi juara pertama (50 poin) dan membuat jarak cukup jauh dengan pembalap di belakangnya. Masrurah yang telah terbiasa dengan karakter Suzuki Satria FU150 sebagai kendaraan harian memberikan kemudahan dalam mengeluarkan seluruh tenaga yang dihasilkan mesin 150cc DOHC tersebut.

5 Besar SIC Sidrap
5 Besar SIC Sidrap

Pembalap yang menempati posisi kedua dan ketiga, Yusri Saputra dan Decky AL juga telah terbiasa dan sangat yakin dengan performa tinggi yang dimiliki Suzuki Satria FU150. Suspensi Showa juga turut berperan dalam menjaga stabilitas Satria FU150 dengan sangat baik dalam menaklukan berbagai tikungan yang sulit.

Hasil race Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup Makassar
Posisi Nama Asal Total Poin
1 Masrurah Polman 50
2 Yusri Saputra Sidrap 31
3 Decky AL Wajo 31
4 Ardyansyah DP Sidrap 29
5 Randi WR Pinrang 20

SSS Racing