Supersport IRS Seri 3 : Dominasi Yudhis Mulai Dikoyak Dimas

GM-helm

BalapMotor.Net – Dominasi H.A Yudhistira, pembalap dari tim Kawasaki KYT Manual Tech di ajang Indospeed Race Series ( IRS ) musim ini nampaknya bakalan dapat ancaman besar. Dimas Ekky Pratama pembalap dari tim Astra Motor RT adalah pembalap yang sudah nampak memberikan perlawanan kuat.

Di seri 3 IRS yang digelar Minggu kemarin ( 23-24/8 ) meskipun Dimas belum mampu menjadi jawara dan masih dibelakang Yudhistira, namun Dimas sempat memberikan perlawanan dan sempat fight di Race 2. Kedua pembalap yang masih dibawah muda yaitu Yudhis 21 tahun dan Dimas 22 tahun ini bisa dikatakan menjadi regenerasi setelah M. Fadly yang merupakan pembalap Supersport hebat Indonesia .

” Saya dan tim sudah berusaha mencoba beberapa setingan, saya juga merasakan ada perubahan baik pada setingan  ditambah lagi saya mulai enjoy bawa motornya.” tutur Dimas Ekky Pratama.

Race 1 & 2 Podium Sama
Race 1 & 2 Podium Sama

Dimas juga menambahkan bahwa di race 1 memang dia lumayan jauh dibelakang Yudhis, namun Dimas dan tim mencoba seting ulang motor dan alhasil mampu fight di race 2.

” Di race 1 kemarin cukup berjarak namun di race 2 sesudah kita melihat data dan kita melakukan seting lagi akhirnya saya bisa fight di race 2. Dan ini bagus untuk seri selanjutnya, karena kita tau apa lagi yang bisa kita perbaiki untuk race berikutnya. ” tambah Dimas yang saat ini masih merasa berduka akan kehilangan rekan setimnya Denny Triyugo Laksono yang meninggal 2 minggu yang lalu.

Kayaknya makin seru nih persaingan di kelas paling kencang di balapan motor Indonesia ini. Apalagi ditambah Sudharmono dari tim Yamaha DS Moto yang podium ke-3 di dua race kemarin menunjukan perkembangan yang signifikan, jadi enak kita tonton nih. luvo | heri Oxs

SSS Racing