Super Grasstrack Lampung Timur: Toying SS dan Sanip SS Antarkan Berkah Sari Karya Double Winner Juara Umum

Super Grasstrack Lampung Timur: Toying SS dan Sanip SS Antarkan Berkah Sari Karya Double Winner Juara Umum
Berkah Sari Karya Double Juara Umum
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Toying Sana Sini merupakan salah satu pembalap yang meraih penghargaan yang diberikan oleh IMI Lampung  sebagai pembalap terbaik di Provinsi Lampung pada Tahun 2017. Dirinya merupakan salah satu pembalap Senior yang tergabung bersama tim asal Sukarame Bandar Lampung, yaitu Tim Berkah Sari Karya ART Industries SBM Racing berduet bersama Sanip SS (Junior).

Pada gelaran Hands Racing ATP Super Grasstrack Dam Raman Cup 2018 Championship Lampung Timur pada tanggal 06-07 Oktober pekan lalu, Toying Sana Sini berhasil mencuri perhatian banyak penonton lewat aksi heroiknya. Dirinya tampil sebagai bintang di kelas Senior dan berhasil meraih Juara Umum setelah melewati drama yang menegangkan dengan Diki Karapan (Lampung Barat).

Bahkan dirinya juga merasa sangat senang dengan raihan kali ini, pasalnya di sirkuit ini  sempat membuat dirinya menjadi trauma atas tragedi pada ajang balapan sebelumnya. Ia pernah terjatuh di sirkuit Dam Raman dan harus cidera di bagian tangannya, dan sempat vakum untuk awal tahun 2018.Super Grasstrack Lampung Timur: Toying SS dan Sanip SS Antarkan Berkah Sari Karya Double Winner Juara Umum

“Yang jelas senang  bisa melawan rasa takut yang ada dipikiran, karena pernah jatuh dan cidera di sirkuit ini, tapi dengan berpikiran positif, yakin, Insyaallah bisa melawan rasa itu, Alhmdulilah hasil maksimal, senang bisa memberikan hasil terbaik buat team,” ungkap Toying Sana Sini saat ditemui seusai balapan.

Tidak mau kalah dengan seniornya, Sanip SS juga tampil sangat menawan di kelas Junior. Sempat tertinggal point dengan Aris Merdeka di Motto 1, Sanip akhirnya berhasil membalas di Motto 2 dengan sapu bersih di dua kelas point Junior yang dilombakan. Yaitu kelas Bebek Modif 4T 125cc dan Free For All (FFA) 250cc dan berhasil meraih 93 point, hanya selisih 2 Point dengan Aris Merdeka.

Drama yang terjadipun tidak kalah dengan kelas senior Antara Toying SS dan Diki Karapan. Lewat persaingan yang amat sengit, Sanip juga berhasil mengantarkan tim Berkah Sari Karya ART Industries SBM Racing Meraih double winner Juara Umum pada gelaran yang di garap Oleh Hands Racing bersama Agus Tatho Production (ATP) ini.Super Grasstrack Lampung Timur: Toying SS dan Sanip SS Antarkan Berkah Sari Karya Double Winner Juara Umum

“Alhamdulillah mas, seneng bisa memberikan juara umum di kategori Junior untuk tim, walaupun di motto 1 nya kurang bagus karena motor sempat mengalami masalah, tapi di motto 2 saya bisa membalasnya, yang terpenting berusaha main maksimal, fokus, kontrol  dan gass pollll hehehe.” terang Sanip SS.

Okeee selamat atas hasil tersebut, Toying Sana Sini dan Sanip SS berhasil mengantarkan tim Berkah Sari Karya meraih double winner Juara Umum..!! | Budy

SSS Racing GM-helm