Suksesnya Banggai Cup Prix Jadi Penyemangat IMI Sulteng di Tahun 2022

BalapMotor.Net – Suksesnya gelaran balap motor yang bertajuk Banggai Cup Prix 2021 yang berlangsung akhir pekan lalu tepatnya di sirkuit NP Tugu Adipura, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah terbukti dari serbuan 360 starter dari berbagai daerah. Event ini juga sukses membuat antusias masyarakat untuk datang ke event tersebut.

Baca Juga : Hasil Juara Road Race Luwuk Banggai 18-19 Desember 2021

Dengan julukan sebagai kota Berair, Luwuk Banggai terakhir melaksanakan event balap motor di tahun 2015 dan hal tersebut juga yang membuat animo masyarakat sangat bersemangat untuk menyambut gelaran balap motor Banggai Cup Prix dimana persyaratan utama untuk menonton yaitu wajib vaksin.

Semangat Hadapi 2022
SSS Racing GM-helm

Dengan suksesnya 2 event balap motor yang sudah berhasil di gelar di akhir tahun ini di Sulawesi Tengah, Ketua IMI Sulteng angkat bicara perihal keinginannya di tahun 2022.

“Saya sangat senang di akhir tahun 2021 ini 2 event balap motor berhasil dilaksanakan, dan saya melihat banyak sekali bibit-bibit baru yang sangat hebat di Sulteng ini. Insyallah di tahun 2022 saya akan membuat lebih banyak event lagi serta program Sulteng Emas yang sudah di bicarakan kemarin bisa berjalan dengan lancar,” ungkap H. Andi Nur B Lamakarate selaku Ketum IMI Sulawesi Tengah.

Selain itu hal yang membuat event ini meledak yaitu datangnya Wawan Wello. Wawan Wello yang didatangkan sebagai bintang tamu di event tersebut membuat ketua Korwil IMI Luwuk angkat bicara.

“Saya sangat senang karena event kita ini kedatangan pembalap yang berprestasi seperti Wawan Wello dan pembalap lainnya, Insyallah kita bakal mengadakan lagi event di sini tapi kita perlu membenahi semua kembali karena masih banyak kekurangan. Terutama pagar yang kurang safety kemarin, serta saya juga berterima kasih kepada Boni Badalu selaku ketua panitia dan teman teman dari Keluarga Besar Keraton (KBK) Luwuk Banggai serta seluruh teman-teman yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang sudah sangat membantu berjalannya event ini,” ujar Samsul Bahri Mang Ketua Korwil IMI Luwuk Banggai. | MMudianto

Adrian wijaya pengurus imi sulteng(kiri) Wawan wellow (tengah) Samsul bahri mang ketua korwil imi luwuk banggai (kanan)
VND Racing PARD