SSS Racing Lanjut Support Kejurnas Motorprix di Tahun 2018 Ini

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net –   Brand gir set balap SSS Racing dipastikan masih akan mensupport Kejurnas Motorprix musim 2018 ini. Hal ini tentu saja karena SSS Racing sebagai market leader gir-set balap di Indonesia yang memang peduli akan kemajuan balap di Indonesia.

“Ya, mas kita kembali support Kejurnas Motorprix 2018. Jadi selain kita membuktikan juara nasional di berbagai region, kita juga dukung Motorprix 2018,” ujar Hangky Kurniawan, Manajer Marketing SSS yang berkantor di Kelapa Gading Jakarta Utara.

Mengenai produknya sendiri, memang SSS racing sudah terbukti handal untuk digunakan di balapan. Buktinya adalah para juara Motorprix Region 2 Jawa dari kelas MP1 sampai MP6 semuanya menggunakan gir-set SSS Racing.

Hanky Kurniawan dari PT. Trivera Jaya selaku distributor SSS

“Yang pasti, material alumunium dari gir belakang SSS merupakan almu kualitas terbaik, juga tehnologi rantai yang sangat baik dalam pelumasan. Dijamin optimal menyalurkan tenaga ke roda belakang,” terang Hangky Kurniawan.

Perlu diketahui juga bahwa SSS Racing juga tetap akan support tim balap di musim 2018 ini. Namun sampai saat ini hanya beberapa tim saja yang sudah fix seperti Yamaha 549 Kaboci dan Honda Trijaya. Mantap deh.| Luvo

SSS Racing GM-helm