SRC Broto Motor Sukses Antarkan Benaya Farrel Raih Gelar Juara Umum

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap motor dengan tajuk Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Seri 3 yang berlangsung di Alun-alun Wonogiri pada Sabtu-Minggu 10-11 September 2022 tersaji dengan sukses.

Acara yang dipadati sekitar 350-an starter itu menyuguhkan tontonan yang menarik bagi Masyarakat Wonogiri dan sekitarnya. Pembalap tampil begitu all out, seperti yang ditunjukan oleh Benaya Farrel.

Benaya Farrel
LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap andalan SRC Reborn Broto Motor itu sukses menjadi juara umum kategori poin Kejurprov Jateng. Dari tiga kelas yang dilombakan, yaitu Bebek 2T STD 116cc, bebek 2T STD 125cc dan Bebek 4T TU 150cc, dua dua diantaranya ia sukses meraih gelar juara.

Yaitu di kelas bebek goreng yang pastinya membawa spek FizR racikan Salekong. “Alhamdulillah mas di kelas poin ini bisa tampil dengan semaksimal mungkin walaupun kondisinya tidak baik,” ungkap Benaya.

Benaya Farel bersama Andrias Lukito dan Rizky KN

Yang dimaksud tidak baik adalah kecelakaan yang membuatnya susah berjalan. Namun begit, pembalap asal Sragen ini tetap berjuang untuk melanjutkan balapan dan sukses menggenggam banyak piala.

Tadi terjatuh di kelas 2T open dan kakinya sangat susah untuk bergerak. Tapi saya merasa masih sanggup meskipun harus balapan dengan menahan rasa sakit,” puas Benaya. Oke sipp! selamat dan lanjutkan prestasinya.

GM-helm VND Racing PARD