Sonic Racing Championship ( SRC ) Seri 1 Kisaran : Ajang Perkenalan Sonic Kepada Pembalap Muda

BalapMotor.Net – Gelaran seri pembuka Sonic Racing Championship (SRC) yang digelar di sirkuit Terminal Madya Kisaran (18/10) langsung menyedot banyak antusiasme dari para pembalap di wilayah Sumatera Utara dan sekitaranya. Gelaran SRC yang akan digelar 3 seri yaitu seri kedua di bulan November dan final di bulan Desember ini mampu menyedot 115 starter di 8 kelas.

Nah dari judul gelaranya saja sudah bisa diketahui bahwa gelaran ini tentu saja ingin meningkatkan brand image dari motor baru Honda Sonic 150cc di balapan. Makanya di gelaran kali ini PT. Indaco Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara yang juga sponsor utama di gelaran ini menyediakan 7 unit motor Honda Sonic150 untuk dipakai di 2 kelas yaitu SRC 1 ( Seeded ) dan SRC 3 ( pemula ).

Sonic Racing Championship Kisaran
Gunarko Hartoyo ( kacamata ) dan Rahmat Hidayat Syah Siregar ( kaos Kita-Kita )
LENKA MiniGP SSS Racing

” Dengan menghadirkan kelas utama Honda Sonic 150 yang masih menganut mesin standar kami bertujuan untuk mengenalkan produk teranyar Honda ini kepada para pembalap-pembalap muda terbaik. Selain itu kita juga ingin menunjukan keunggulan dari motor ini kepada khalayak. Dan tidak lupa gelaran ini juga ingin menyaring bibit-bibit muda balap di wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya agar kedepanya mampu berbicara banyak di tingkat nasional maupun internasional. ” tutur GUnarko Hartoyo selaku Coorporate Marketing & Communication Manajer Honda Indaco Trading Co saat berbicara di gelaran tersebut.

Suksesnya gelaran yang mampu menyedot ribuan penonton ini ternyata juga tidak luput dari dukungan Pemerintah Daerah setempat dalam hal ini Pemkab. Asahan serta KONI Kab.Asahan dan juga Honda Kisaran yang merupakan main dealer Honda di Kisaran serta beberapa spnsor lainya sudah mendukung gelaran ini.Sonic Racing Championship Kisaran 2015

” Terima kasih yang tak terhingga kepada pemerintah setempat serta main dealer Honda Indaco Trading Co dan juga para sponsor lainya yang sudah mempercayakan Kab.Asahan sebagai tempat digelarnya seri perdana gelaran ini.Dengan digelarnya gelaran yang sangat bergengsi ini semoga menjadi pemacu para pembalap muda di Kab. Kisaran jadi lebih terpacu untuk lebih berprestasi dan tidak lagi kebut-kebutan di jalan.” tutur Rahmat Hidayat Syah Siregar yang merupakan ketua pelaksana dari Kita-Kita Motorsport yang menggelar hajatan ini.

Dan digelaran ini terbukti ada nama Alvinsyah pembalap asal Kabupaten Asahan yang mampu tampil apik di gelaran kali ini. Pembalap dari tim privateer Rival ini mampu jadi yang terbaik di kelas SRC4 ( bebek125cc pemula) melawan para pembalap terbaik Honda yang turun di event ini, cek hasil lomba. [ a2m ]SRC Kisaran

APRILIA GM-helm VND Racing PARD