Skuad Tim Ziear YDJ14 The Strokes55 2023 Hampir 100% Fix! Tinggal Nunggu Satu Nama Lagi?

Yawan Jaya selaku manajer tim bersama Bima Aditya sang tunner

BalapMotor.Net – Berbicara mengenai skuad dari pasukan Yamaha Ziear YDJ14 The Strokes55 musim 2023, bisa dikatakan saat ini sudah hampir 100% sudah fix. Jadi tinggal menunggu satu nama rider lagi gaes.

Tim ini akan tetap mempertahankan rider Expertnya Husni Zainul Fuadzy (Alfi Husni) untuk tempur di ajang Oneprix. Lanjut lagi mereka juga tetap mempertahankan M Ilham Elsan Effendi yang bakalan naik kelas ke Expert MP.

LENKA MiniGP SSS Racing

Untuk rider Novice nya sendiri ada nama M Jordan Badaru yang kembali menjadi skuad tim ini pada musim 2023. Lanjut pada kategori Rookie ada nama M Alvin Alfarizi yang merupakan juara region Rookie MP Sumatera musim 2022.

Bima Aditya sang tunner bersama Gupita Kresna dan Alfi Husni

Selain mereka, kemungkinan besar untuk balap motor sport, Gupita Kresna juga masih akan menjadi andalannya. Lalu tinggal menunggu satu nama rider lagi itu untuk mengisi slot dimana ya?

Yawan Jaya selaku manajer tim memberikan bocorannya. “Kalau yang MP kemungkinan 2 Expert mas. Untuk siapa tandemnya Ilham minggu ini kepastiannya mas,” terang Yawan.

Jadi penasaran nih siapa rider yang akan ditandemkan dengan M Ilham pada kategori Expert MP musim ini. Kita tunggu saja deh. (**)

 

GM-helm VND Racing PARD