Sitepu Racing Timika Siapkan Underbone Baru di Road Race Jasti Putra!

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap motor bertajuk Jasti Putra Open Road Race 2022 siap digelar kembali di sirkuit JR |103 Timika, Papua pada akhir pekan ini (25-27/03).

Ini merupakan putaran kedua yang lagi-lagi akan banjir hadiah. Antusias peserta pun terpantau ramai, deretan pembalap Jawa juga akan turun untuk merebutkan gelar juara. Salah satunya tim tuan rumah.

LENKA MiniGP SSS Racing

Adalah Sitepu Racing Timika yang kali ini akan mengandalkan Rio Andrian. Mereka siap tampil diberbagai kelas, salah satunya kelas bergengsi Underbone. Bahkan, mereka sudah menyiapkan satu spek Yamaha 125Z baru.

Yamaha 125Z Sitepu

“Seri satu kemarin kita berhalangan, tapi pada seri kedua ini kita siap tampil bersama Rio Andrian #65.” ungkap Eddison Sitepu yang mengabarkan akan turun pada enam kelas sekaligus.

Diantaranya MP1 dengan Yamaha MX-King, Bebek 4T TU 130cc, Bebek Standar 116cc dan 125cc serta dua kelas Underbone (116cc dan 125cc). “Untuk 125Z adalah motor baru,” tambahnya.

Sitepu Racing Timika

“Target kita semoga besok bisa bersaing di event jasti putra dan bisa meraih gelar juara umum untuk setiap event di Timika.” pungkas owner tim yang pastinya dikawal langsung bengkel Kate Montor Maboer Yogyakarta.

Selamat bertanding semoga meraih hasil yang maksimal. #Gaspol…

GM-helm VND Racing PARD