Sirkuit Pembuka Indiel Grasstrack Series 2019 Sudah 75%, Alami Banget!

Makin Superior, Pendaftaran Indiel Grasstrack Bisa Lewat Aplikasi Rekor
Grasstrack Indiel Series
GM-helm

BalapMotor.Net – Tak kurang dari 3 pekan ke depan, gelaran akbar garuk tanah Swallow Indiel Grasstrack Series 2019 akan segera bergulir. Seperti yang telah beberapa waktu lalu balapmotor.net ulas, seri pembuka akan menggunakan sirkuit baru pada 2-3 Maret.

Nah, pengerjaan sirkuit pun telah dilakukan. Bahkan hingga saat ini proses sudah memasuki 75%. Tentu target untuk membentuk sirkuit anyar yang berkualitas akan segera tercapai.

“Hingga saat ini sudah 75% mas. Sirkuitnya alami, tanahnya bagus. Harapannya sebelum event sudah bisa untuk uji coba dan latihan dulu,” ungkap Andreas Indiel dari Indiel Racing Organizer selaku penyelenggara.

Andreas Indiel

Sirkuit yang diberi nama Wanko yang berlokasi di Babakan, Mijen, Semarang ini tentu akan menjadikan seri pembuka Indiel Series 2019 semakin seru dan menarik. Pembalap harus dituntut untuk cepat beradaptasi.

Terlebih lagi dikabarkan sirkuit dengan karakter naik turun. Wow, makin penasaran nih seperti apa penampakan sirkuit baru ini. So, siapkan dari sekarang ya.. | Yugo

| Yugo

SSS Racing