Sirkuit NP Kakaban Aquatic Berau Bakal Dipanaskan Event Bergengsi Akhir Pekan Ini

BalapMotor.Net – Sirkuit Dadakan komplek Kakaban Aquatic Berau, Kalimantan Timur bakalan kembali dipanaskan oleh gelaran balap Road Race pada akhir pekan ini. Event tersebut bertajuk Kejuaraan Balap Motor Open Road Race 2022 Dandron Cup Berau Kalimantan Timur.

Gelaran balap ini sendiri dimotori oleh Aditama Racing Club yang juga merupakan tim balap asal Berau yang bertarung di kancah balap nasional. Menariknya, event yang membuka sebanyak 24 kelas ini dapat mewadahi beberapa komunitas balap.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sebut saja kelas Kejurnas, lalu kelas Matic, kelas Bebek 2 Tak, Supermoto dan juga mewadahi pembalap cilik yang balap di kategori MiniGP. 1 unit sepeda motor sendiri disiapkan sebagai hadiah untuk peraih gelar juara umum kategori Pemula.

Kenapa kategori Pemula? “Ini merupakan pertimbangan panitia, peserta kalau Expert kurang rame, makanya kelas Pemula kita prioritaskan. Regenerasi juga menjadi pertimbangan kami. Nanti ada Dimas JM serta Candra Hermawan juga ikut main,” terang Juniar Rizal selaku owner Aditama Racing Club kepada penulis.

Untuk informasi selengkapnya bisa dilihat pada flyer event di bawah ini :

GM-helm VND Racing PARD