Sirkuit Mijen Bikin Oneprix Jadi Semakin Seru, Finalnya Fix di Tasikmalaya

Oneprix mijen Kota Semarang

BalapMotor.Net – Gelaran ronde ke-4 Oneprix IMC 2022 akhirnya selesai digelar di sirkuit Mijen, Kota Semarang akhir pekan lalu (15-16/10). Meskipun ada “sedikit” kendala karena “aspal baru” di R1 dan R2, tetapi gelaran ini sukses digelar.

Dengan masuknya sirkuit Mijen ke dalam gelaran Oneprix, tentunya membuat ajang ini semakin seru. Sebelumnya ramai dianggap “netizen” kalau Oneprix semacam Kejurda karena balapnya di Provinsi Jabar saja, hehehe.

LENKA MiniGP SSS Racing

Peta pertarungan di Oneprix juga semakin seru karena karakter sirkuit Mijen yang berbeda dengan sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya dan juga sirkuit Sentul Karting, Bogor.

Arlan Lukman, selaku CEO Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) penyelenggara Oneprix

“Alhamdulillah Oneprix putaran 4 sabtu minggu ini berjalan lancar terlaksana di Sirkuit Mijen sesuai dengan aspirasi yang masuk ke OMM. Kalau untuk balapan sendiri pastinya sangat seru dengan adanya tambahan variasi venue Sirkuit Mijen ini. Harapannya di tahun 2023 nanti Oneprix bisa digelar di luar Pulau Jawa” Kata Arlan Lukman, selaku CEO Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) penyelenggara Oneprix.

“Visi Oneprix adalah Indonesia dan Asia, sehingga selain menyebar series di seluruh Indonesia, pembalap Oneprix pun kita harus disiapkan untuk bisa kompetitif dan berkompetisi di level Asia. Contohnya Lucky Hendriansya yang berhasil double winner di putaran 4 ini yang merupakan pembalap ARRC.” Tambah Arlan.

Lanjut mengenai ronde final Oneprix 2022 sendiri bakalan digelar di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya pada 26-27 November 2022. Untuk kepastiannya sendiri juga diungkapkan oleh Arlan Lukman.

“Jadi untuk seri final Kejurnas OnePrix 2022, saya pastikan di Tasikmalaya. Untuk tanggalnya sesuai dengan jadual yang sudah dipublikasikan sebelumnya pada akhir November,” ungkap Arlan Lukman. |Luvo/rls

GM-helm VND Racing PARD