Sirkuit Manggul Lahat Jadi Tempat Seri 2 Montesz, Ada Pemilihan Miss Circuit Juga Cuy

Sirkuit Manggul Lahat Jadi Tempat Seri 2 Montesz, Ada Pemilihan Miss Circuit Juga Cuy

BalapMotor.Net – Dengan adanya sirkuit Manggul yang terletak di Lahat, Sumatera Selatan tentunya bisa menjadi salah satu alternatif sirkuit untuk para penyelenggara balap di Sumatera.

Pada akhir pekan ini tepatnya pada hari Sabtu-Minggu (9-10/9), sirkuit permanen yang mempunyai kualitas sangat baik ini akan dijadikan tempat digelarnya seri kedua All About Community Kejuaraan Road Race Bupati Cup 2017.

LENKA MiniGP SSS Racing

Balapan yang digelar oleh Montesz ini bekerja sama dengan Bupati Lahat yaitu H. Aswari Rivai untuk seri kedua kali ini. Menariknya adalah balap seri kali ini tidak hanya ada balapan saja, namun ada beberapa acara lainnya yang sangat sayang kalau dilewatkan.

Motor Freestyle, Bazzar, Doorprize serta adanya Miss Circuit. Jadi sirkuit Manggul sedang mengadakan acara pencarian miss untuk sirkuit kebanggaan warga Lahat pada khususnya dan Sumatera Selatan pada umumnya ini.

“Nantinya kita akan memilih 10 terbaik dan nantinya akan kita sertakan dalam segala kegiatan sirkuit Manggul.Untuk penilaiannya sendiri tentunya ada banyak hal seperti menarik, pintar, serta hobi dan mengenal dunia otomotif,” ujar Indra Zafella selaku direktur sirkuit Manggul Lahat. | Luvo

 

GM-helm VND Racing PARD