Simple Concept Jadi Tim Pembibitannya Honda, Terbaik di Kelas Belia!

Simple Concept Jadi Tim Pembibitannya Honda, Terbaik di Kelas Belia!
Robby YK dan Tris Wahyudi mendapat penghargaan Best Team HDC 7 musim 2018
GM-helm

BalapMotor.Net – Honda Simple Concept Ole Creampie FDR KYT SSS UMA MBKW2 menjadi salah satu tim balap terbaik dalam ajang Honda Dream Cup (HDC) 2018. Tim yang fokus di kelas belia ini mendapat penghargaan best team kategori kelas bebek 4T 150cc Std u-12 tahun atau HDC 7.

Ini kelas baru dalam HDC 2018. Kelas pembibitan awal bagi si mungil untuk memulai langkah menjadi pembalap profesional. Lewat tangan dingin Robby Yudha Kurniawan dan Tris Wahyudi serta dikawal MBKW2, mereka sukses tampil dominan.

Veda Ega Pratama berhasil meraih posisi teratas klasemen akhir, dan M Diandra mengikuti di posisi ketiga. Hasil duo jagoannya membuat Simple Concept dinobatkan sebagai tim terbaik kategori anak-anak di bawah 12Th (HDC 7) dengan total 110 poin.

Simple Concept Jadi Tim Pembibitannya Honda, Terbaik di Kelas Belia!
Juara Umum HDC 7

“Alhamdulillah mas, secara pribadi saya sangat puas dengan hasil yang kita capai di HDC tahun ini. Sebuah perjuangan yang luar biasa dari anak-anak yang baru meniti karir,” tutur Robby, owner Simple Concept yang terus menelurkan talenta terbaik.

Oh ya, mas Robby yang asli Purworejo ini langsung hadir di Jogja setelah mengawal pembalap Indonesia di Asia Talent Cup (ATC) Jepang. Pastinya ia tak ingin ketinggalan menyaksikan perjuangan tim nya di putaran final Honda Dream Cup (HDC) 2018.

“Alhamdulillah mas, ini sebuah awal bagi mereka. Saya sangat merasa puas, karena postur mini mereka bisa bersaing dengan yang lain. Setelah ini kita akan fokus ke Motoprix Purwokerto. Setelah itu mungkin kita akan mulai sering berlatih dengan motor sport,” ungkap Tris Wahyudi, ayah dari Diandra yang merupakan juragan knalpot Creampie.

| Yugo

SSS Racing