Siap-Siap! Kejurprov Jateng 2023 Semakin Special, Hadiahnya Motor dan Mobil

Start race MP1 Open Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Solo

BalapMotor.Net – Kejurprov Road Race IMI Jateng merupakan salah satu event daerah yang konsisten menggelar serinya. Tidak berhenti di tengah jalan apa lagi hilang dari peredaran.

Digawangi oleh Manahadap Management dan di support oleh Casytha, event ini pun akan segera menyelesaikan serinya di Purwokerto pada 17-18 Desember mendatang. Dua kategori juara umum pun akan dihadiahi motor.

Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Seri 3 Wonogiri
LENKA MiniGP SSS Racing

Belum selesai event 2022, Kejurprov Jateng sudah langsung memberikan kejutan untuk tahun 2023. Yaitu akan ada hadiah yang lebih spesial dari musim ini.

“Kejurprov Jateng tahun depan 2023 akan berlangsung 5 seri. Untuk hadiahnya mobil dan 3 unit motor. Kita juga siaran live Facebook dan Youtube,” ungkap Ketum IMI Jateng Frits Yohanes yang juga pemilik tim PARD.

Frits Yohanes bersama Mba Casytha dan tiga pembalap PARD Manahadap, Lukito, Erfin dan Sidoel

Tentu saja, ini sebuah bukti totalitas sang ketua dan keluarga Manahadap untuk memberikan apresiasi kepada pembalap khususnya Jawa Tengah dan Nasional pada umumnya.

Maklum, Kejurprov Jateng memang selalu diikuti berbagai pembalap dan tim dari penjuru daerah. Oke, siapkan pacuanmu dan jadikan agenda balapmu! Gass….

GM-helm VND Racing PARD