Serunya Kelas Wanita Di Fun Race Sentul Karting, Ada Sabrina Sameh

Balap Kelas wanita di Fun Race Sentul Karting akhir pekan lalu (20/3)

BalapMotor.Net – Ajang tontonan menarik tersaji dari event Fun Race minggu kemarin. Event yang di adakan (20/3) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor memukau para peserta dan para penonton. Selain kelas Pocket Bike, ada kelas wanita yang juga mendapat sorotan menarik. Para pembalap wanita ini saling adu kecepatan dan memperlihatkan skil terbaiknya di lintasan.

Olahraga ekstrim yang identik biasanya di geluti pria ini, sekarang juga digeluti wanita. Wanita wanita cantik ini saling adu kecepatan dan skill layaknya pembalap pria lainnya. Jangan anggap remeh, kemampuan mereka tidak bisa dipandang sebelah mata.

Sabrina Sameh, seleb drag bike yang juga turun di gelaran kali ini .
Sabrina Sameh, seleb drag bike yang juga turun di gelaran kali ini .
LENKA MiniGP SSS Racing

Ada beberapa pembalap wanita yang turun juga bersama pembalap pria lainnya. Namun pihak panitia Fun Race juga menyediakan wadah atau kelas khusus wanita. Pada kelas wanita ini ada 17 starter yang mengikuti.

” Untuk kali ini untuk starter kelas wanita ada. Ada sekitar 17 pembalap wanita yang turun di kelas wanita,” ujar Aan Japar dari D-Event yang merupakan penyelenggara gelaran Fun Race ini.

Selain itu, dari 17 wanita yang mengikuti ada nama Sabrina Sameh pembalap cantik yang biasa berkeliaran di event Drag. Joki dari tim Drag Bike Kawahara Racing ini juga ikut turun di event Fun Race kali ini.

” Selain balap di darg bike, saya juga suka turun di road race. Bisa di bilang ini juga sekalian untuk latihan fisik aja karena Road Race kan lebih banyak mainini olah tubuh,” tutur Sabrina ditemui langsung reporter BalapMotor.Net di sirkuit Sentul Karting. [ dewa ]

Sabrina Sameh saat membalap di kelas wanita
Sabrina Sameh saat membalap di kelas wanita

 

Serunya Kelas Wanita Di Fun Race Sentul Karting, Ada Sabrina Sameh 

APRILIA GM-helm VND Racing PARD