Seri Perdana Kejurnas IMS 2020 Resmi Dibatalkan!!!

Galeri Foto Best Moment Final IRS 2018 Sentul
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah putaran pertama Kejurnas Oneprix 2020 yang telah resmi dibatalkan, kini gelaran Kejurnas Indonesia Motorsport Series (IMS) putaran pertama 2020 juga dibatalkan.

Hal ini diketahui dari surat yang dikeluarkan oleh penyelenggara gelaran Kejurnas IMS yaitu SRM Indonesia yang ditujukan kepada para peserta gelaran Kejurnas IMS dengan tembusan ke PP IMI.

Sama halnya dengan putaran pertama Kejurnas Oneprix yang dibatalkan karena perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Bogor, pembatalan putaran pertama Kejurnas IMS juga mempunyai alasan yang sama.

Baca Juga : Seri Perdana OnePrix 15-16 Agustus 2020 Resmi Dibatalkan

“Melihat perkembangan Pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan dengan di perpanjangnya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pra adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat sehat di wilayah Kabupaten Bogor hingga satu bulan kedepan, maka kami memutuskan penyelenggaraan putaran pertama Kejuaraan nasional Balap Motor Indonesia Motorsport Series 2020 yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 29-30 Agustus 2020 di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat. Keputusan ini kami ambil atas pertimbangan sebaik-baiknya demi menjaga keselamatan bersama,” begitulah isi dari surat tersebut.

Sementara itu untuk jadwal putaran kedua dan seterusnya sendiri masih akan mengacu pada jadwal yang sudah dirilis sebelumnya. Jika nantinya ada perubahan jadwal sendiri, maka pihak dari penyelenggara akan menginformasikan kembali.

SSS Racing