Seri 2 LENKA MiniGP Cup Race 2018 Akan Berlangsung 29 April di Pulogadung, Ada Hadiah Undian 3 Unit LENKA GPR Untuk Peserta

BalapMotor.Net – Seri 2 LENKA MiniGP Cup Race 2018 dipastikan akan berlangsung di sirkuit Gokart Lamtoro PTC Pulogadung pada akhir bulan ini (29/4). Gelaran balap MiniGP yang bisa dikatakan menjadi yang terheboh ini akan berlangsung seru karena para pembalap akan berjuang untuk mengumpulkan poin tertinggi.

Ini karena pada gelaran LENKA MiniGP Cup Race 2018 akan memberikan hadiah juara umum yaitu 9 unit LENKA GPR untuk para juara umum di 9 kelas utama. Menariknya disini, pada seri dua nanti, LENKA MiniGP juga akan memberikan kejutan hadiah bagi para peserta.

LENKA MiniGP SSS Racing

Akan ada 3 unit LENKA GPR untuk para peserta yang beruntung. “Kita akan memberikan hadiah 3 LENKA GPR untuk peserta dengan system undian. Jadi bagi setiap pendaftar akan mendapatkan 1 kupon pada tiap kelasnya, jadi kalau daftar tiga kelas maka akan dapat tiga kupon,”terang Setiawan Tjendraputro selaku owner LENKA MiniGP.

Mengenai pemberian hadiah ini LENKA MiniGP ingin agar gelarannya lebih semarak lagi. Selain itu bisa menjadi obat bagi peserta yang kurang beruntung di balap. “Jadi kalau nggak juara, siapa tau bisa bawa pulang motor MiniGP baru,”terang Setiawan Tjendraputro saat dihubungi penulis.

So, jangan sampai dilewatkan yah gaes. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD