Sejarah Tercipta! MX-King DoSpeed Pecahkan Rekor Best Time Indonesia

BalapMotor.Net – Fantastis! Dalam final Kejuaraan balap lurus bertajuk Indonesia Drag Wars (IDW) 2021 yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta tercipta rekor best time baru.

Lebih fantastis karena pelakunya spek 4 tak berbasis Yamaha MX-King. Adalah pacuan racikan mas Andis dengan bendera DoSpeed Dos Muffler. Motor tersebut berhasil memecahkan rekor dengan catatan 6,533 detik.

Rekor sebelumnya adalah 6,539 detik yang diraih oleh Yudha AP dengan Ninja FFA H.Putra 969 Racing Team. Oh ya, Aji Kelinci sendiri merupakan pembalap kategori pemula asal Klaten, JawaTengah.

SSS Racing

“Alhamdulillah mas, motor ini dan Aji dikasih rezeki. Cuma bisa bersyukur karena kesabaran dan usaha selama ini ada hasilnya. Saya sangat bangga karena harapan 4T bisa mencetak rekor nasional bisa tercapai,” ungkap Andis yang bermarkas di Kulonprogo.

Aji Kelinci

“Harapan kedepan semoga bisa konsisten dulu dan kalau bisa meraih 6,4 detik. Riset masih tetap berjalan, dan selanjutnya nurunin bobot timbangan dulu dengan mengganti part yang lebih ringan,” jelas owner sekaligus mekanik motor tersebut.

GM-helm PARD