Salapiak Tolua Drag Bike Siap Digelar di Pekanbaru Setelah Lebaran

Yamaha

BalapMotor.Net – Usai bulan Ramadhan dan Lebaran idul fitri, Bagi pecinta balap lurus 201M sampai di lewatkan nih, Salapiak Tolua Drag Bike & Drag Race Championship 2019 (15/06).

Gelaran ini akan memperlombakan dua kategori balapaan, yakni mobil dan motor, nah portal ini akan khusus membahas hanya seputar Drag Race saja ya guys .

Nah, Bayu mugti owner tim Seven Brother selaku penggagas event, akan mengambil tempat, yakni di sirkuit NP Jl. Naga Sakti Panam, Stadion Utama Pekan baru, Riau.

Event garapan pemuda asli payakumbuh, Sumatera Barat ini, juga nanti nya di dukung penuh PAW 144, 7 berlian dan juga deadline Racing Equipment.

Gelaran ini, khusus untuk drag bike, akan memperlombakan 11 kelas, dan ada dua kategori juara umum yaitu, Bracket dan non Bracket, yang masing-masing di ganjal uang tunai. Tak hanya itu, event ini hadiah nya full tanpa syarat quota guys.

Tunggu apa lagi, ayo buruan daftarkan diri kalian usai lebaran Idul Fitri nanti, yang pasti nya event ini akan di liput langsung oleh portal kita balap mania.

So , catat tanggal nya dan ayo ramaikan NP Jl. Naga Sakti Panam, Stadion Utama Pekan baru, Riau. Pada event Salapiak tolua Drag Bike & Drag Race Championship 2019. Untuk lebih lengkapnya cek sampai bawah ya. | Aam Putra

SSS Racing GM-helm