Sakti Andre Gabung Honda MKRD Pells

Sakti Andre Gabung Honda MKRD Pells
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah tidak mendapatkan tim untuk tarung di Kejurnas musim 2019 ini, Sakti Andre sempat tak terlihat pada gelaran balap Motoprix. Namun, pada putaran ketiga Kejurnas Motoprix Region B 2019 di Tasikmalaya, Sakti Andre bakal tarung bersama tim Honda MKRD Pells Racing.

Sakti Andre menggantikan posisi Dedy Saputra yang sudah tidak lagi bersama tim yang di komandoi oleh Pelle ini. Jadi Sakti yang asli Blitar ini berduet dengan Decky AL yang tarung pada kategori novice atau pemula A.

Sebelumnya, Sakti sendiri sudah mencoba kuda besi Honda Sonic dari tim Honda MKRD Pells saat gelaran Honda Dream Cup (HDC) Malang akhir pekan lalu (14-15/9). “Kemarin di Malang Sakti sudah mencoba dan sayangnya terkendala pada mesin yang kurang fit,” ungkap Arif Sigit Wibowo atau yang lebih dikenal dengan nama Pelle ini.

Mendapatkan kesempatan ini, Sakti sendiri ingin menyia-nyiakannya.”Intinya kesempatan tidak datang dua kali mas, saya pasti tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang datang kepada saya kali ini,” semangat Sakti Andre yang merupakan juara region MP3 Motoprix musim 2018 ini. | Luvo

GM-helm SSS Racing