Robby Rizaldi & Jafar Munir Antar Raisa 234 Juara Umum Road Race Sukabumi

Yamaha

BalapMotor.Net – Raisa 234 BBS Happy Happy Poker 88 Asia Durazi R24 kembali meraih 2 titel juara umum sekaligus pada ajang Rolling Speed Danyon Open Roadrace Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit NP. Yon Armed 13 Cikembang, Sukabumi Minggu kemarin (31/03).

Dua gelar juara umum yang dipersembahkan Robby Rizaldi yang merupakan salah satu pembalap matik terhebat Jabar menjadi yang terbaik di kategori pemula. Sedangkan nama Jafar Munir yang memang salah satu pembalap senior yang pada tahun ini mulai kembali menunjukkan ketajamannya juga menghadiahkan gelar juara umum kategori open kepada tim yang memang menjadi tuan rumah pada gelaran kali ini.

Jafar Munir dan Robby Rizaldi

“Alhamdulillah pada event kali ini kami mengulang sukses dengan merebut dua kategori juara umum. Sebagai tuan rumah prestasi ini menjadi suatu kebanggaan khususnya bagi saya demi kecintaan saya terhadap balap motor.” Ungkap Eza Ezot owner dari raisa 234.

Baca Juga : Hasil Rolling Speed Danyon Open Road Race Championship 2019 Sukabumi

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada perjuangan para pembalap Jafar Munir & Robby Rizaldi, juga kerja keras kru & mekanik dari BBS Racing juga Durazi R24 yang telah menyiapkan kuda pacunya. Juga para sponsor yang telah ikut membantu Raisa 234.” Sambung pemilik nama lengkap Mohammad Reza ini.

Robby Rizaldi saat podium

Memang prestasi Raisa 234 ini sedang melejit, setelah event minggu lalu juga meraih gelar juara umum pada ajang Indomatic Championship Subang di kategori pemula dengan pembalap yang sama. Terlebih pada event ini Raisa bertindak sebagai tuan rumah sudah tentu target juara pun menjadi no1.

Rahasia dari keberhasilan Raisa 234 ini tentu saja tidak lepas dari peran BBS Racing Bandung yang meracik mesin-mesin matik. Sedangkan untuk mesin bebek, Durazi R24 tidak perlu diragukan lagi kualitasnya karena sering menjadi kunci keberhasilan beberapa pembalap top nasional.

Nah ada sedikit bocoran, kali ini balapmotor.net akan memberikan contact person dari 2 bengkel tersebut. Untuk BBS Racing kalian bisa menghubungi 0812-2407-7878. Sedangkan untuk Durazi R24 bisa menghubungi +62 822-4002-9642. Tapi ingat ya jangan dijadikan buat keisengan.

So, selamat untuk Raisa 234 BBS Happy Happy Poker 88 Asia Durazi 24. | Nuadjah

SSS Racing