Road Race Sumber Adventure Center Cup Race Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah 29-30 Juni 2013 : Seru Ditengah Sepinya Event

GM-helm
   Di tengah sepinya event Road Race kelas regional di wilayah jawa tengah BSMC yang merupakan promotor balap berani membuat event demi meramaikan lagi kejuaraan Road Race di Jawa Tengah. Terbukti pada 29-30 Juni 2013 tepatnya minggu terakhir sebelum memasuki bulan Ramadhan  berlangsung kejuaraan bertajuk ” Sumber Adventure Center Cup Race 2013″ yang berlangsung di sirkuit parkiran Sumber Adventure Center yang berlokasi di Kutoarjo Jawa Tengah.”Karena event lagi sepi ya kita coba bikin buat meramaikan lagi” ujar Jeng Ester Ardiani Selaku promotor dari BSMC.
   Sebanyak 130an Starter mengikuti  13 kelas yang diperlombakan, salah satunya kelas Bebek Tune Up Open, yang bisa diikuti oleh pembalap sedeed maupun pemula. adapun kelas yang paling banyak diikuti yaitu kelas bebek stadart 2 tak 125 pemula lokal karesidenan, berarti potensi pembalap lokal karesidenan Kedu lumayan juga yah.
jeng Ester
   Meskipun banyak para pembalap-pembalap papan atas nasional dari jawa tengah yang tidak turun pada event kali ini namun balapanya lumayan menghibur para penonton khususnya warga Kutoarjo yang baru kali ini ada event Road Race disana. Aksi memukau Galang Hendra di kelas bebek tune 110 up open dan 110 pemula yang sanggup meninggalkan lawan-lawanya menjadi hiburan tersendiri, apalagi bocah belia yang masih berumur 14 tahun ini mengalahkan rival-rivalnya yang berumur lebih “senior” hehe.
Galang Hendra
   Tidak cuma aksi Galang Hendra saja yang bikin ramai gelaran tersebut, aksi Irvan Riyadoh yang meborong banyak piala di event itu juga bikin serunya gelaran tersebut, dia hampir tidak istirahat, habis finish langsung harus siap race selanjutnya tapi tetep isa didepan,mantap. Dan yang terakhir bikin rame yaitu di kelas bebek 4 tak 110cc pemula lokal kabupaten purworejo juga seru banget, saling overtake didepan tetangganya sendiri, lah wong lokalana. Aksi jatuh bangun juga mewarnai lomba yang didukung oleh NHK, Polres Purworejo dan juga SAC tentunya sebagai penyedia tempat gelaran balap tersebut. Untuk Hasil lengkapnya balapan di kutoarjo masuk aja disini.Dan buat yang mau lihat foto-fotonya monggo klik disini,
    

SSS Racing