Road Race Purbalingga 2019: Tim Lokal BMC Pocket Bike Siap Terjunkan Pembalap Oneprix!

Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan Piala Bupati Purbalingga Open Road Race Championship 2019 yang akan berlangsung akhir pekan ini (20-21 Juli) di sirkuit NP. Alun-alun Purbalingga, Jateng terbukti mampu menyedot antusias pecinta balap motor.

Beberapa tim dari luar daerah mengabarkan hadir di kota Perwira. Namun tim lokal pun pastinya tak mau ketinggalan. Seperti BMC Sidorajo Pocket Bike. Tim asal Bobotsari, Purbalingga ini bisa dibilang baru namun pengawalnya merupakan pemain lama.

Yupz, beberapa punggawanya merupakan ex. Warid Motor. Salah satu tim balap tersukses di Karesidenan Banyumas. Bisa disebut ini tim Kongsi2. Nah, BMC sendiri mengaku siap tempur sebagai lokal hero.

Selain tampil di kelas MiniGP, tim ini juga siap tarung di kelas Underbone dan bebek 2T kalau motor sudah siap. “Kelas MiniGP kita akan bawa 7 sampai 8 motor. Sudah setting dan latihan, pokoknya siap berangkat,” ungkap Anjar Munding.

“Kalau Underbone dan bebek 2T itu targetnya jangka panjang. Maksunya jadi incaran kita kedepannya. Sekarang motor sedang proses, kalau jadi tepat waktu kita gas,” lanjut Anjar Munding yang didukung penuh oleh knalpot DRC dan Yink Paint.

Doi pun menyebutkan salah satu pembalapnya nanti merupakan petarung dari Oneprix yang tayang 2 minggu lalu. Lantas, siapa nih? “Tunggu di Purbalingga nanti, hehehe!” pungkas Anjar.

Penasaran, yuk ikuti dan saksikan Piala Bupati Purbalingga Open Road Race Championship 2019, Sabtu-Minggu, 20-21 Juli 2019. | Yugo

SSS Racing GM-helm