Road Race : Pembalap Cilik Kiki Aranxa Kena Rampok

GM-helm

BalapMotor.Net – Kejadian buruk dialami oleh Kiki Aranxa, pembalap cilik yang tergabung di tim Yamaha Yonk Jaya Kids. Pembalap cilik yang merupakan anak kandung dari mantan pembalap Bobby Aranxa yang kini memiliki tempat kursus balap Bob’s Racing School Surabaya ini kemarin sore ( 25/8 ) dirampok saat pulang dari sirkuit untuk latihan balap.

“Saat itu sore ketika selesai latihan kan motor dibawa pulang dari sirkuit dan motor yang dibawa oleh pembalap cilik yang merupakan unit motor balap yang biasa digunakan untuk latihan dibawa kabur oleh 2 orang perampok”. tutur Bobby Aranxa.

“Modusnya menghadang dan menuduh anak saya memukuli adiknya, lalu karena panik, anak saya langsung menyerahkan motor yang dibawanya.” tambah Bobby Aranxa saat ditanyai melalu pesan elektronik.

Saat itu sore ketika selesai latihan kan motor dibawa pulang dari sirkuit.

Menurut penuturan ayahnya Kiki yang masih berusia 9 tahun  juga sempat dibonceng oleh perampok tersebut dan diturunkan di dekat jalan Bratang. Si perampok juga berpesan kepada pembalap cilik yang merupakan aset balap Jawa Timur ini agar tidak macam-macam.

Kejadian ini tentu saja jadi pelajaran yang berharga bagi kita semua. Anak kecil memang sebaiknya tidak dibiarkan dilepas begitu saja saat membawa motor, meskipun hanya berjarak dekat dan di wilayahnya seperti kejadian yang menimpa Kiki ini, karena banyak sekali resikonya. Dengan kejadian ini Bobby Aranxa mengalami kerugian yang cukup lumayan, karena motor tersebut motor untuk balap dengan kisaran nilai sekitar 17 juta Rupiah. luvo

SSS Racing