Road Race Pekalongan : Dikeroyok Tim GMG Rock’N Roll

GM-helm

BalapMotor.Net – Team GMG Rock’N Roll yang berbasis di kota Purbalingga Jawa Tengah ini sukses  mencetak hatrik  alias juara satu sampai tiga disikat semua untuk kelas  4T TU 110cc makin special lantaran seri berikutnya akan dilaksanakan di kandang mereka. Sirkuit non permanen Kabupaten Pekalongan jadi saksi bahwa kerokan, eh korekan bang fery GMG selaku mekanik mampu mendominasi tiga podium memang pasukan yang di bawa bang Feri ini joki yang sudah malang melintang di dunia road race yaitu Doohan Akbaruzaman, Irfan Riyadloh dan Agung Septian. Bisa jadi sejarah yang terukir di kota santri tanpa perlawanan, dengan tanpa lawan.

Fery GMG
Fery GMG

Kelas ini hanya diikuti 17 pembalap ‘’ Ach…ngga juga bro, siapapun yang hadir tetap menjadi lawan berat bagi kami paling tidak melawan emosi sang joki kepancing ngga dia,ketiga joki kami berhasil dan sukses meraih triple winner’’ Dalih bang Fery GMG pemilik team sekaligus merangkap mekanik yang punya rencana untuk seri berikutnya akan meborong peringkat satu nyampe lima (Fivetrick) sambil tertawa haahaha.

Dari pantauan reporter hanya Riski Kevin dari kota Pati yang sedikit memberi  perlawanan di bandingkan dengan stater lain. Malahan ada beberapa stater yang terjatuh gara-gara lintasan sirkuit basah dikarenakan hujan tentunya. Oh iya tim ini merupakan tim yang juga bertarung di ajang nasional, namun jika di ajang nasional tim ini bertitel Yamaha Optimax. Nandung

GMG Rock n roll

Road Race Pekalongan : Dikeroyok Tim GMG Rock’N Roll

SSS Racing