Road Race Karanganyar 2019: RX-King Gundul Jawara Lagi!

RX-King Gundul Racing Cepu
Yamaha

BalapMotor.Net – Yamaha RX-King Gundul Racing Cepu kembali menasbihkan diri sebagai raja Jambret di Jateng. Kali ini juara dalam kejuaraan Pirelli Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019 yang akan berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Karanganyar (2-3/10).

Lewat eksekutor Rexzy Kepo, motor racikan Andri ‘Gundul’ tak tersentuh sepanjang balapan. Start dari posisi ketiga, Rexzy langsung melesat terdepan. Sepanjang balapan, Rexzy pun tak terkejar.

Meskipun pengawalan ketat diberikan oleh Agus Setiawan, namun konsistensi Rexzy disetiap lap membuat doi tak terlawan. Bagi pembaca setia balapmotor.net, pasti paham dengan RX-King ini. Beberapa kali telah kita ulas sepak terjangnya dalam merebut podium juara.

Aksi Rexzy Kepo (Jatim)

Menariknya, terakhir juara motor ini justru bersama Agus Kempul yang saat ini menjadi lawan. “Sebelum berangkat kita niat pakai Kempul, tapi dia main dengan bosnya. Ya kita coba pakai Rexzy, Alhamdulillah tak terduga bisa juara,” sebut sang mekanik.

Rexzy Kepo sendiri salah satu pembalap pemula yang belum lama muncul dalam balap Jawa Tengah. Belum akrab dengan balap RX-King, namun Kepo membuktikan dirinya mampu menjadi jawara.

“Soal settingan gak berubah dari sebelumnya. Tinggal gas dan langsung nyetel sama Kepo,” puas sang bos yang sejujurnya tidak menargetkan juara.| Yugo

GM-helm SSS Racing