Road Race Jepara 2019: Chella Sikat Cowok Lagi, Podium 2 Matic Open!

Road Race Jepara 2019: Chella Sikat Cowok Lagi, Podium 2 Matic Open!
Fisichella KW
Yamaha

BalapMotor.Net – Fisichella Kusuma Wardhani kembali on fire. Entah sudah benar-benar fit atau punya motivasi sendiri. Namun Chella sapaannya tampil menawan dalam kejuaraan balap motor bertajuk Pirelli Road Race Jepara Kapolres Cup yang berlangsung Minggu, 1 September kemarin.

Gadis yang punya darah Jepara tersebut sukses merebut podium 2 di kelas Matic STD 130cc Open. Doi cewek sendirian, namun mampu tanpil brilian. Tercepat kedua saat QTT membuat Chela semakin menjadi.

Start mulus langsung menusuk di posisi kedua, tepat di bawah Agus Chikens yang kali ini menjadi rekan satu tim nya. Lap by lap Chela terus konsisten dan pertahankan urutan dua.

Bendera finis berkibar pun, Chella sukses taklukan 9 rider cowok lainnya. Cuma Agus Chikens yang tak mampu disikat si Chella. Maklum, Chikens sudah berkeluarga ya! hehe

Road Race Jepara 2019: Chella Sikat Cowok Lagi, Podium 2 Matic Open!
Agus Chikens & Fisichella start 1-2

Nah, hasil tersebut pun jadi torehan manis tim FBRT CLD BBS. Tim dibawah komando manager Puput ini akhirnya bisa meraih podium lagi dan membalas kegagalan pada event sebelumnya.

“Kita puas dengan hasil balap di Jepara ini. Sesuai target kita sebelumnya, berhasil mendominasi saat QTT hingga race final. Terimakasih pastinya untuk kerja keras tim dan pembalap,” bangga mas Puput yang mamantau langsung dari pinggir lintasan.

Sementara bagi Chella, hasil ini menjadi motivasi tambahan baginya. “Alhamdulillah aja kak, bisa berikan penampilan kepada tim FBRT ini. Meskipun sebenarnya tampil dadakan. Semoga kedepannya bisa semakin baik,” tutup Mahasiswi Unversitas Muria Kudus. Sipp! Lanjutkan!!! | Yugo

GM-helm SSS Racing