Road Race Cimahi : Rio Andrian Kuasai 2 Kelas Pemua di Babak QTT, Target Juarai Race

Aksi Rio Andrian di saat babak QTT MP4 gelaran Sumber Production Trijaya Open Race Cimahi 24 Februari 2016

BalapMotor.Net – Pembalap belia asal Karawang, Jawa Barat Rio Andrian mampu tampil ganas di babak QTT dua kelas pemula MP3 dan MP4 gelaran Sumber Production Trijaya Open Race Cimahi siang tadi (24/2). Pembalap yang jadi andalan tim Ultimatec GCRT Metal Engine ini mampu tercepat babak QTT dua kelas tersebut. Untuk lengkapnya silahkan cek hasil QTT disini.

Pembalap 14 tahun yang sudah sejak tahun 2016 lalu turun full Motoprix ini mampu memberikan dominasinya di babak QTT event road race perdana garapan Sumber Production di tahun 2017 ini. Turunya Rio sendiri ternyata juga digunakan bocah yang tahun ini membalap di event nasional bersama tim GCRT untuk berlatih menghadapi balapan nasional yang sebentar lagi digelar.

Rio Andrian, Potensi Pembalap Belia Dari Karawang

“Saya turun disini untuk berlatih dan mempersiapkan diri menghadapi balapan nasional di tahun 2017 ini. Musim ini sepertinya akan lebih berat, jadi harus bisa mempersiapkan diri lebih lagi,” ujar Rio Andrian yang tinggalnya di Loji yang terletak jauh di selatan kota Karawang ini.

SSS Racing

Menjadi yang tercepat di babak kualifikasi, ternyata Rio Andrian sendiri merasa bahwa dirinya harus bisa maksimal di race besok (25/2). Rio mengaku kalau lawan-lawanya juga tidak kalah kencang, terutama motor dari bekas timnya di 2016 yaitu 549 Real Racing WPD Koizumi yang dipacu oleh Riki Ibrahim.

Persaingan di kelas pemula sudah cukup panas sejak babak kualifikasi

“Buat race besok saya harus berjuang ekstra mas. Ini karena lawan saya motornya cukup kencang-kencang terutama motornya 549,” ujar Rio Andrianto, nama asli dari Rio Andrian. So, kita tunggu saja bagaimana update hasil dari race besok, tunggu di BalapMotor.Net pastinya. | Luvo

 

GM-helm PARD