Road Race Cimahi 2016 : Pertama Dibuka, Kelas Supermoto Jadi Primadona

BalapMotor.Net – Balap Supermoto mungkin masih terasa asing di telinga penikmat otomotif tanah Priangan khususnya di sirkuit Brigif. Karena kemarin (GCRT Samhari Road Race Sumber Production 23-24 Jan 2016) adalah pertama kalinya sirkuit Brigif di acak acak oleh motor amfibi.

Walaupun ini adalah kelas launching perdana. Namun tetap menarik animo yang besar dari pembalap yang mendaftar, tak lupa juga kelas ini pun menarik jumlah penonton yang penasaran bagai mana motor yang biasa beradu tarik gas di sirkuit tanah kini bertanding di lintasan aspal. Animo penonton pun semakin membeludak dan ini membuat pihak penyelenggara semakin sumringah karena penghasilan akan semakin bertambah juga hehehe.

H. Momo Harmono jauh-jauh datang dari Surabaya sengaja untuk turun di kelas supermoto
H. Momo Harmono jauh-jauh datang dari Surabaya sengaja untuk turun di kelas supermoto
Kelas ini pun tidak di isi oleh anak anak Club Supermoto saja. Ternyata Godaan memakai motor jangkung garuk tanah ini mengundang beberapa pembalap Nasional, Owie Nurhuda Dan Asep Bedun, Tamy Pratama hingga Mentor PON JABAR CABOR Road Race Irvan Octavian pun nampak hadir. Tak ketingalan Legenda Hidup Balap Motor Nasional Haji Momo Harmono pun hadir di SUpermoto Brigif Kemari membetot motor SE Buatan Austria untuk tarung di kelas FFA Supermoto

Kelas FFA SuperMoto adalah kelas yang paling di nantikan di event kemarin. Di kelas ini hadir H.Momo Harmono yang jauh jauh datang dari Gresik untuk fight dengan pembalap Nasional Tami Pratama, Tapi Umur ternyata tidak bisa di bohongi. H.Momo harus mengakui keperkasaan Tamy Pratama di kelas ini dengan menduduki peringkat k2. Namun Appaluse meriah di dapat untuk H.Momo yang berhasil finish setelah Tami. Sebagai pengingat H.Momo kini sudah berumur kepala 6. Tapi semangat gasnya  masih kaya anak 20an hahaha. Salut pa haji!!!!!

Hilman Laksana jawara di kelas Supermoto
Hilman Laksana jawara di kelas Supermoto
Tak kalah seru, Kelas Supermoto 150cc pun mengalami persaingan yang sengit.Di peringkat pertama kelas ini keluar nama Hilman Laksana, Ia alaha salah satu perwakilan dari SuperMoto Indonesia yang bertanding di balapan kemarin… “Alhamdulilah bisa podium pertama, Saya senang kerja sama antara SuperMoto Indonesia Cab Bandung bisa terjalin dengan Sumber Production. Semoga ke depannya Kelas Supermoto bisa kembali di gelar dengan handicap2 yang menantang dengan porsi 70% Aspal dan 30% tanah di jamin lebih asyik”  tuturnya saat di temui Balapmotor.net usai penyerahan piala.
LENKA MiniGP SSS Racing

Tak ketinggalan Ex Pembalap TOP Irvan Octavian pun bela belain menseting dadakan tunggangannya untuk ikut kelas ini. “Wah lucu klo di bilang, Ini motor sebenernya cuman buat ke gunung, Tapi karena gatel megang grip gas lagi ya hajar aja . Nyeting motornya juga 4 hari hahaha ” kekeh pria yang kini mementoring Atlit PON Jabar untuk turun di CABOR Road Race Pon 2016 tahun ini. Owh iya Irvan OC juga menyabet podium ke 5 di kelas Supermoto 150cc.

Irvan Octavianus
Irvan Octavianus
Melihat antusias yang besar ini, Membuat pihak promotor dan Club yang bersangkutan akan menjalin kerja sama yang lebih solid lagi, Terlebih pihak Promotor Sumber Production selalu aktif membuat balapan min per 2 bulan selalu ada kegiatan berbau otomotif di Brigif Cimahi ini. Yah kita tunggu saja cerita kelanjutan dari kelas baru ini semoga akan semakin menarik minat pecinta otomotif dan mampu menghasilkan pembalap pembalap masa depan. Jos!!!!!!!!!!!!!!!!!!! . [ Iyonk ]
APRILIA GM-helm VND Racing PARD