Road Race Bangkinang : Hajatan Pembuka, Aditya Anugrah Dominan

GM-helm

BalapMotor.Net – Aditya Anugrah, pembalap pemula asal Padang, Sumatra Barat memberikan penampilan yang spektakuler di ajang Balap Motor Bupati Kampar Cup Race yang digelar di sirkuit Sport Center Bangkinang,Riau. Pembalap yang masih berkategori pemula ini mampu menyapu bersih semua kelas yang diikutinya yaitu kelas MP1, MP2, MP3, MP4 dan kelas Matic.

Aditya Anugrah Sapu Podium Utama
Aditya Anugrah Sapu Podium Utama

Pembalap yang di akhir tahun 2014 lalu sempat negdon di ranah Jawa dan sempat juga akan dibalapkan di Jawa bersama tim Zyrof ini mampu melawan para jajaran pembalap seeded yang turun di ajang garapan W2 racing Organizer asuhan Wendi dan Winda ini. Dengan hasil menjadi jawara di kelas-kelas tersebut pula, pembalap yang membawa nama tim Canasta RBRT NHK ini mampu dinobatkan jadi juara umum di kejuaraan yang jadi awal dari rentetan balap motor kejurda di Riau yang akan digarap oleh W2 Racing Organizer.

aksi Aditya anugrah
aksi Aditya anugrah

Di ajang yang di gelar di sirkuit permanen yang dibuat untuk menyelenggarakan balap motor di PON ini mampu menyedot sebanyak 175 starter yang datang dari berbagai penjuru daerah di Sumatra bahkan Jawa. Agest Furqon pembalap asal Purbalingga, Jawa Tengah yang di musim 2015 ini pindah ke tim CMC untuk balap di Sumatra juga mencoba beradaptasi dengan motor dan tim barunya. ” Ini merupakan event pembuka dari rentetan beberapa event yang kami gelar di tahun 2015, dan animo dari peserta dan penonton cukup membuat semangat dari kami. ” tutur Winda Oktaviani dari W2 Racing Organizer. Luvo

Winda Oktavianie dari W@ Racing Organizer
Winda Oktavianie dari [email protected] Racing Organizer
SSS Racing