Rizal Feriyadi Fix Masuk, Yamaha Dits Racing Palangkaraya Semakin Ganas!!!

Rizal Feriyadi dan Abdul Hamid bergantian juara di Motoprix Tanjung 2019 yang lalu
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah memastikan tiga ridernya di musim 2020 yaitu ada Arianto Tarzan dan Abdul Hamid pada kelas Expert dan Dimas Juliatmoko pada kelas Novice, kini tim Yamaha Palangkaraya Kota Cantik Dits Racing dipastikan diperkuat oleh Rizal Feriyadi.

Pembalap yang di tahun 2019 lalu balap di Oneprix bersama tim BMB ini akan ikut kembali memanaskan gelaran Kejurnas Motoprix Region C Kalimantan musim ini. Tentunya dengan pengalaman dan jam terbang Rizal yang pernah balap Asia ini akan membuat tim ini semakin ganas.

“Iya mas, Alhamdulillah saya sudah fix gabung dengan tim Yamaha Dits Palangkaraya,” ungkap Rizal Feriyadi saat dihubungi penulis.”Target saya sendiri akan berusaha yang semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk tim,” tambah Rizal Feriyadi.

Penampakan pacuan MX King Dits Racing Palangkaraya Kota Cantik

Selain dari Rizal, penulis sendiri juga dapat informasi dari Ade Fariz yang merupakan kerabat dari owner tim Yamaha Palangkaraya Kota Cantik Dits Racing yaitu Fairid Naparin. “Jadi pembalapnya fix tambah satu lagi yaitu Rizal Feriyadi mas,” terang Ade Fariz.

Pastinya, para pembalap tim Yamaha Palangkaraya Kota Cantik Dits Racing ini bakalan tampil perdana pada putaran pembuka Motoprix Region C Kalimantan di Samarinda pada 21-22 Maret mendatang.

SSS Racing