Rindu Balap, BKRT ORF ART Jelajah Alam di Bromo & Semeru

GM-helm

BalapMotor.Net – Balap belum juga dimulai, tetapi rindu ini sudah terlalu merasuki. Sebagai obatnya, tim BKRT ORF ART asal kota Solo, Jawa Tengah bertolak ke Malang, Jawa Timur untuk mengadakan kegiatan jelajah alam di sekitar Bromo & Semeru.

Agenda ini bertajuk ADVENTURE DE BROMO berlangsung selama 3 hari di akhir pekan kemarin (19-21 Juni). “Kegiatan ini kita adakan tak lain untuk lebih mengetahui & menikmati keindahan alam disekitar kita, sekaligus mengobati rasa kangen bermain motor,” ucap Hendra Wibisono selaku owner tim.

Acara tersebut ternyata diikuti pula oleh deretan pembalap nasional Motocross, seperti the young Elvaro Wiboso, crosser senior Asep Lukman dan Arjuna Wicaksana, serta pembalap road race seperti Aksa Laksana dan masih ada yang lainnya.

Arjuna Wicaksana pembalap asal Klaten berkata cukup puas dengan kegiatan di Bromo ini. “Sangat-sangat luar biasa track yang dilalui ini, bikin gregetan dan harus lebih konsentrasi, tapi sayang lokasi Bromonya masih tutup jadi kita dipuaskan bermain di sekitaran gunung Bromo saja, seru pokoknya bermain di atas pasir,” terangnya.

“Selain itu kita juga dapat ilmu & pembelajaran dari masyarakat sekitar yang kita lalui, termasuk guide kita disini mas Sovan Drajat yang berbagi banyak pengalaman kepada kita yang mengikuti ADVENTURE DE BROMO,” tutup Arjun.

SSS Racing