Rider Cilik MK Ramadhipa Resmi Merapat Ke Honda 260 Narendra

Rider Cilik MK Ramadhipa Resmi Merapat Ke Honda 260 Narendra

BalapMotor.Net – Pembalap 12 tahun asal DIY MK Ramadhipa telah resmi merapat ke pasukan kuning asal Sumatera Utara yaitu Honda 260 Narendra Team Sumatera. Bocah bernama lengkap Muhammad Kiandra Ramadhipa ini bakal tempur pada kelas Rookie Oneprix bersama tim ini.

“Rama sudah resmi bersama kita untuk musim depan mas,” ungkap Fandi Danisyah selaku owner tim. “Saya dan pak Gendut (GDT Racing) sudah datang ke rumahnya mas Dewa (owner DRT35) untuk ijin memakai Rama tahun depan,” tambah Fandi.

Fandi Danisyah selaku owner tim Honda Narendra 260
LENKA MiniGP SSS Racing

Ramadhipa sendiri sudah melakukan debut balap pertama kalinya bersama tim ini pada gelaran balap Gadhuro Road Race di Mijen, Kota Semarang akhir pekan lalu (19/12). Pada balapan tersebut, Rama mampu jadi jawara pada kelas MP5 (Rookie) dan MP3 (Novice).

Baca Juga : Hasil Gadhuro Road Race Mijen Sabtu 18 Desember 2021

Tentu saja itu merupakan debut yang istimewa, apalagi Rama kali ini menunggangi Honda GTR, padahal Rama selama ini balap dengan Yamaha MX-King. Rama sendiri bersama tim Honda 260 Narendra bakal kembali dibackup oleh Gendut GDT Racing dimana pada 2020 jika tidak ada pandemi, Rama juga seharusnya membela tim Yamaha Bahtera Racing yang juga dibackup oleh GDT Racing.

Tidak hanya balap di Oneprix saja, Rama juga bakal diproyeksikan untuk ikutan balap sport di Kejurnas IMS. “Rama juga bakal balap sport musim depan di kelas OMR CBR 250 Astra Honda Racing School,” tutur Fandi.

Informasi tambahan yang didapat oleh penulis dari bos tim Fandi Danisyah adalah dimana tim ini masih mencari pembalap Expert. “Ini masih sedang mencari mas, kalau saya sih senengnya punya pembalap yang masih muda-muda, pokoknya nanti saya kabari kalau sudah jadi,” terang Fandi.

GM-helm VND Racing PARD