Richard Taroreh Mengamuk di Hari Pertama Seri 1 Kejurnas IRS 2017

Richard Taroreh Mengamuk di Hari Pertama Seri 1 Kejurnas IRS 2017
Richard Taroreh saat memimpin race

BalapMotor.Net – Richard Taroreh Mengamuk di Hari Pertama Seri 1 Kejurnas IRS 2017 (18/3). Pembalap asal Papua Barat yang tergabung di tim Yamaha Yamalube Jasti Putra FDR NHK 549 Kaboci RT ini mendominasi babak QTT serta race 1 kelas sport 150cc.

Setelah mampu menjadi yang tercepat di babak QTT, Richard Taroreh mampu terus berada di barisan terdepan saat race 1. Richard Taroreh bersaing ketat dengan Gupita Kresna Wardana pembalap asal DIY dari tim Yamaha Yamalube PT. MJB Swallow Nissin KYT KYB Borneo dan bergantian memimpin race.

Selain mereka berdua, ada beberapa pembalap juga yang mampu berada di barisan terdepan. Mereka adalah Janoear Deden dari tim Yamaha Yamalube BAF Akai Jaya TraxxD IRC MBKW2 serta Haryadi arce dari tim  Honda Kawahara FDR FSCM KYT ARacer NGK. Serta pembalap dari tim ICE Kawahara FDR KYT FSCM NGK.

Richard Taroreh Mengamuk di Hari Pertama Seri 1 Kejurnas IRS 2017
Richard Taroreh dan Syafaruddin alias Achos Lalang sang mekanik
Unggul di Trek Lurus
SSS Racing

“Saya tadi bertarung ketat dengan Gupita Kresna. Motor saya lebih unggul di tenaga atasnya mas, sementara motor Gupita power bawahnya lebih unggul. Jadi saat keluar tikungan motor dia lebih cepat keluarnya, sedang motor saya di trek lurus,” ujar Richard Taroreh dengan logat papuanya ini.

Dengan ini bisa di artikan bahwa Yamaha masih mendominasi sport 150cc. Ini tentunya karena hanya ada 1 pembalap Honda saja yaitu Haryadi Arce yang mampu melawan di barisan depan. Untuk race 2 sendiri akan di gelar besok, so, kita tunggu saja updatenya yah. | Luvo

GM-helm PARD